Comscore Tracker

Maxdecal Pamer Produk Andalan di OLX Autos IMX 2022

Ada dua produk andalannya

Jakarta, IDN Times - Ajang modifikasi OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 resmi digelar selama dua hari (1-2/10/2022), di Jakarta Convention Center (JCC). Selain mobil-mobil modifikasi, banyak industri pendukung otomotif yang hadir di IMX 2022 ini, salah satunya Maxdecal.

Maxdecal menghadirkan produk unggulannya yaitu PPF (Paint Protection Films) dan 9800 Series yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia. Aplikasi PPF Maxdecal, salah satunya terlihat pada Mercedes-Benz 500SEL milik Ketua MPR Ri dan Ketua Umum IMI yang dipamerkan di booth Maxdecal.

1. Stiker 9800 Seriesnya cocok untuk modifikasi

Maxdecal Pamer Produk Andalan di OLX Autos IMX 2022Berbagai pilihan warna stiker 9800 series (IDN Times/Fadhliansyah)

Selain itu, ada juga BMW M4 yang sudah dipasangi stiker 9800 series milik Maxdecal. Fyi, 9800 series ini dirilis pada awal 2022 lalu dan memiliki 32 pilihan warna baru. Oya, Maxdecal juga menyebut stiker 9800 series miliknya ini mirip dengan cat asli mobil dan cocok untuk modifikasi kendaraan.

Kemampuan stiker 9800 Series yang menyerupai cat asli dengan teknologi anti gores dan anti gelembung, membuatnya paling cocok sebagai stiker otomotif dan modifikasi.

Baca Juga: 5 Tren Modifikasi Motor Ini Justru Berbahaya

2. Totalnya ada 100 pilihan warna stiker

Maxdecal Pamer Produk Andalan di OLX Autos IMX 2022Stiker 9800 series Maxdecal (IDN Times/Fadhliansyah)

"Awal tahun ini kami telah merilis 32 warna baru yang premium, elegan, menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil, serta berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Saat ini secara total sudah lebih dari 100 warna sticker Maxdecal yang tersedia,” ujar Nofian Hendra, selalu tim Research & Development dari Maxdecal.

Maxdecal menyebut 9800 Series punya berbagai macam keunggulan, seperti bisa dipoles, dilapis coating, dan juga anti-gores. Permukaannya juga halus karena dibuat memakai matwrial PET Liner dari Jerman, lalu perekatnya juga dibuat khusus untuk keperluan otomotif, yang membuat stikernya ini bisa bertahan 5-7 tahun.

3. PPF Maxdecal berguna untuk proteksi cat kendaraan

Maxdecal Pamer Produk Andalan di OLX Autos IMX 2022PPF terpasang di mobil Bamsoet (IDN Times/Fadhliansyah)

Bukan cuma stiker, Maxdecal juga mengunggulkan PPF miliknya yang merupakan lapisan tipis berupa lembaran film dengan standar ketebalan khusus. PPF ini berguna untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari gesekan, sinar matahari, maupun kerikil-kerikil yang bisa merusak cat kendaraan.

“Maxdecal menyediakan beberapa spesifikasi untuk memenuhi pasar nasional maupun global. Daya tahan yang diberikan oleh produk kami ini dapat melindungi permukaan cat mobil Anda mulai dari 1 tahun hingga 10 tahun,” tambah Nofian.

Asyiknya, stiker 9800 series dan PPF ini bisa didapatkan dengan potongan sampai 35 persen selama IMX 2022 berlangsung.

Baca Juga: Jenis-jenis Cat Mobil dan Biaya Pengecatannya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya