Comscore Tracker

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic Digelar di Bekasi, Ada Diskon Juga

Masih berlangsung sampai Minggu nanti

Jakarta, IDN Times - PT Mercedes -Benz Distribution Indonesia (MBDI), kembali menyediakan layanan Mobile Service Clinic and Sales Event yang kedua kalinya di Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini dilakukan untuk memudahkan para konsumen Mercedes-Benz, terutama di Bekasi, untuk melakukan perawatan mobilnya.

Mobile Service Clinic and Sales Event ini tepatnya digelar di Summarecon Mal Bekasi, sejak 15 hingga 21 Agustus 2022 mendatang, dan didukung oleh PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR), salah satu dealer resmi Mercedes-Benz.

1. Tujuan digelarnya Mobile Service Clinic

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic Digelar di Bekasi, Ada Diskon JugaTeknisi Mercedes-Benz memeriksa mobil (dok. MBDI)

Presiden Direktur PT MBDI, Choi Duk Jun, mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin digelar di kota-kota yang belum tersedia fasilitas bengkel resmi Mercedes-Benz, seperti Bogor, Cirebon, dan Bekasi. Dengan demikian, konsumen bisa dengan tenang merawat mobilnya.

"Dengan Mobile Service Clinic and Sales Event, kami ingin membantu memastikan setiap kendaraan berkondisi optimal agar para pelanggan bisa melakukan perjalanan dengan nyaman dan tenang," kata Choi Duk Jun.

Baca Juga: Detail Spesifikasi Dua Line Up Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru

2. Ada promo potongan harga

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic Digelar di Bekasi, Ada Diskon JugaAda promo diskon untuk spare parts (dok. MBDI)

Layanan Mobile Service Clinic and Sales Event ini, melayani perawatan ringan seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Asyiknya lagi, ada banyak diskon bagi konsumen yang datang langsung ke event ini.

Sederet diskon yang berlaku adalah 10 persen untuk jasa perawatan, 20 persen untuk suku cadang, 30 persen untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection, dan 40 persen untuk oli mesin. Oh iya, ada juga jalur prioritas bagi pemiliki Mercedes-Benz model W204 dan W205.

3. Pengunjung mal juga bisa test drive

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic Digelar di Bekasi, Ada Diskon JugaUnit test drive Mercedes-Benz (dok. MBDI)

Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan suvenir menarik dan voucher bahan bakar sebesar Rp200 ribu. Di Atrium Forum Summarecon Mal Bekasi, dipajang model Mercedes-Benz GLC 200. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test drive Mercedes-Benz GLA 200 dengan mendaftar di booth Mercedes-Benz yang juga terletak di Atrium Forum.

"Di sini, tersedia layanan terbaik sesuai standar Mercedes-Benz bagi semua pengunjung Mobile Service Clinic and Sales Event serta penawaran-penawaran istimewa seperti diskon khusus dan hadiah-hadiah menarik," kata Brea Adi Sarsa, Deputy Director & Customer Service PT MBDI.

Baca Juga: Keren! Mobil Listrik Mercedes-Benz Bersiap-siap Meluncur di Indonesia

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya