Comscore Tracker

Pengunjung GIIAS 2022 Bisa Jajal Mobil Sport Porsche!

Porsche full listrik juga dipamerkan di sini

Jakarta, IDN Times - Porsche Indonesia memboyong tiga model mobil unggulan di GIIAS 2022 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 11-21 Agustus 2022. Ketiga mobil tersebut adalah Porsche Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid, dan 718 Cayman GT4.

“Sejak diperkenalkannya mobil sport all-electric pertama kami di Indonesia yaitu Taycan, kami telah menerima feedback yang sangat positif. Angka penjualan kami menunjukkan permintaan yang kuat untuk Taycan serta model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang baru-baru ini diperkenalkan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid,” jelas Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia.

Yang menariknya, para pengunjung bisa menjajal langsung mobil-mobil Porsche Indonesia di GIIAS 2022. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman mobil sport all-electric pertama Porsche, Taycan Turbo.

Model Porsche lainnya tersedia untuk test drive di trek outdoor, yaitu model Cayenne dan Panamera E-Hybrid serta Macan III yang populer, yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Oya, Porsche juga memamerkan berbagai produk dari Porsche Lifestyle yang menjual aksesoris hingga apparel termasuk produk Porsche Motorsport pada Sabtu 13 Juli 2022 mulai pukul 16:00 hingga 16:30 WIB.

Baca Juga: Motor Listrik ALVA ONE Meluncur di GIIAS 2022, Harga Rp34,99 Juta

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya