Comscore Tracker

Persiapan Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan Inspeksi Mobil Gratis

Bengkel resminya masih buka saat libur lebaran

Jakarta, IDN Times - MG Motor Indonesia menyambut Ramadan dengan menghadirkan program bernama 'Mudah Mudik'. Sesuai namanya, program ini bertujuan mempermudah konsumen MG yang ingin melakukan perjalanan mudik saat libur lebaran 2023 nanti.

"Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, MG menghadirkan program Mudah Mudik yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi setiap penikmatnya untuk mudik menggunakan mobil MG," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Kamis (16/3/2023).

1. Ada pengecekkan mobil gratis bagi pemudik

Persiapan Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan Inspeksi Mobil GratisAda inspeksi 60 titik gratis sebelum mudik lebaran (dok. MG)

Baca Juga: Dear Pencinta Motor, Ini 5 Tip Modifikasi Motor Anti Tilang

Arief menambahkan, melalui progam ini MG terus membuktikan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan kondisi kendaraannya tetap prima. Salah satunya bengkel resmi MG tetap melayani konsumen selama libur lebaran nanti.

"Oleh karenanya, MG memberikan banyak layanan gratis, mulai dari inspeksi 60 titik pada kendaraan konsumen, ketersediaan suku cadang yang memadai, hingga hampers eksklusif sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada MG," kata Arief.

2. MG memastikan konsumen mendapatkan unit sebelum Lebaran

Persiapan Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan Inspeksi Mobil GratisNew MG ZS Midnight Edition tampil di IIMS 2023 (IDN Times/Fadhliansyah)

Menariknya lagi, MG juga menjamin konsumen yang melakukan pemesanan mobil pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dan GAIKINDO Jakarta Auto Show (GJAW) 2023 akan segera mendapatkan unitnya sebelum lebaran nanti.

"MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik," ujar dia.

3. Promo pembelian aksesori

Persiapan Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan Inspeksi Mobil GratisNew MG ZS (dok. MG)

Selain itu, MG juga menawarkan promo potongan harga hingga 25 persen untuk pembelian aksesori resminya yang berlaku dari 23 Maret sampai 30 April 2023 mendatang.

Aksesori yang dimaksud seperti body kit set, roof spoiler, front garnish, sampai rear chrome garnish yang bisa dipasang di New MG ZS, New MG HS dan MG 5 GT.

Baca Juga: Mobil-mobil Imut di Bawah Rp100 Juta

Topic:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya