Comscore Tracker

Suzuki Kasih Promo Menarik di GIIAS 2022, Cashback Sampai Rp5 Juta

Masing-masing mobil diberi promo berbeda

Jakarta, IDN Times - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dua produk terbarunya, Baleno dan S-Presso, di hari pertama GIIAS 11 Agustus 2022 lalu. Nah, sepanjang GIIAS tahun ini Suzuki memberikan promo khusus, seperti uang muka rendah, hadiah langsung, bunga rendah, dan cashback.

"Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga program ini dapat memudahkan
konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money," kata Sukma Dewi, Asisten Deputi 4W Sales PT SIS (13/8/2022).

1. Promo khusus Baleno dan S-Presso

Suzuki Kasih Promo Menarik di GIIAS 2022, Cashback Sampai Rp5 JutaSuzuki S-Presso (IDN Times/Fadhliansyah)

Khusus untuk Baleno dan S-Presso yang baru dirilis, Suzuki memberikan promo mulai dari uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit nol persen, pilihan tenor sampai tujuh tahun, bebas angsuran berkali-kali, diskon biaya administrasi, dan hadiah langsung kartu E-Toll senilai Rp1 juta.

Sebagai informasi nih, Suzuki Baleno ditawarkan dengan harga mulai Rp262,9 juta untuk transmisi manual dan Rp274,9 juta untuk otomatis. Sementara itu, Suzuki S-Presso dijual mulai harga Rp155 juta untuk transmisi manual dan Rp164 juta untuk transmisi otomatis.

Baca Juga: Deretan Mobil Listrik Imut di GIIAS 2022, Ada Daihatsu Ayla EV!

2. Ada cashback sampai Rp5 juta

Suzuki Kasih Promo Menarik di GIIAS 2022, Cashback Sampai Rp5 JutaBeragam promo diberikan Suzuki di GIIAS 2022 (IDN Times/Fadhliansyah)

Selain dua mobil barunya, PT SIS juga menawarkan promo untuk pembelian model-model lain di GIIAS 2022. Promo ini berupa cashback, yang jumlahnya berbeda-beda tergantung tipe.

Cashback untuk pembelian XL7 sebesar Rp2 juta, New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp1 juta, dan SX4 S-Cross sebesar Rp5 juta.

3. Ada promo lain sepanjang Agustus 2022

Suzuki Kasih Promo Menarik di GIIAS 2022, Cashback Sampai Rp5 JutaIDN Times/Dwi Agustiar

Di luar promosi GIIAS, selama Agustus 2022 Suzuki juga memberikan beragam penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia. Untuk setiap pembelian All New Ertiga, baik hybrid maupun non-hybrid, kamu cukup membayar uang muka 10 persen, bunga kredit yang rendah, hadiah langsung berupa logam mulia, tambahan cashback Rp2,5 juta untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan kesempatan test drive berhadiah sepeda motor serta mobil Suzuki.

Lalu, untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross, promonya berupa uang muka rendah, cicilan ringan, hadiah langsung logam mulia, dan tambahan cashback sebesar Rp4 juta kalau kamu melakukan tukar tambah lewat Auto Value. Kemudian untuk pembelian New Carry Pick Up, kamu akan mendapatkan promo tenor sampai 5 tahun, uang muka rendah, bebas angsuran berkali-kali, serta hadiah langsung sepeda motor Suzuki.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan Baleno Terbaru, Ini Deretan Fitur Unggulannya! 

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya