Comscore Tracker

Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp419 Juta

Innova Zenix bermesin hybrid

Jakarta, IDN Times - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi merilis produk elektrifikasi terbarunya, yaitu All New Kijang Innova Zenix dengan mesin hybrid, Senin (21/11/2022).

“Selama 45 tahun di indonesia toyota kijang telah mendukung mobilitas dua juta masyarakat Indonesia, kali ini kami hadirkan generasi ketujuh All New Kijang Innova Zenix. Mobil ini kami bekali dengan berbagai fitur yang advance serta modern,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM di sela-sela peluncuran.

Berbagai fitur modern disematkan di dalam mobil ini, salah satunya ialah sistem keselamatan aktif Advance Driving Assistance System (ADAS) terbaru, yaitu Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Fyi, All New Kijang Innova Zenix ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-C, yang sama seperti kepunyaan Toyota Voxy 2022. Untuk pilihan mesinnya, ada dua. Pertama mesin bensin berkode M20A-FKS, dan mesin hybrid dengan kode M20A-FXS.

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black, dan Dark Steel. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Innova terbaru memiliki dua pilihan mesin.

Dari dua pilihan mesin itu, mesin bensin 2.0L-nya punya dua tipe yaitu G dan V yang ditawarkan mulai Rp419 juta sampai Rp467 juta. Sementara untuk versi mesin hybrid ada tiga tipe yaitu G, V, dan Q. Tipe G dibanderol Rp458 juta, tipe V Rp532 juta, dan tipe Q Rp611 juta. Semua harga tersebut merupakan on the road DKI Jakarta.

Baca Juga: Adu Fitur Innova Zenix vs Wuling Cortez

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya