Comscore Tracker

Toyota Pamerkan 6 Line-up Baru Gazoo Racing di GIIAS 2022

Tampilan mobilnya makin agresif, nih

Jakarta, IDN Times - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan 6 line-up baru Gazoo Racing di GIIAS 2022. Hal ini untuk memperkuat komitmen TAM dalam menghadirkan Joy of Gazoo Racing (GR) ke seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami bersyukur hingga Juli 2022 kemarin, secara total sudah lebih dari 106.000 unit 8 line-up GR kami menjadi pilihan masyarakat, dimana rata-rata komposisi penjualan ritel tipe GR Sport mendominasi 67 persen," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Salah satu model baru yang ditunjukkan pada hari ini ialah All New GR86, yang meneruskan peran Toyota 86 sebagai ikon sebuah sports car yang asik buat dikendarai. Fyi, Toyota 86 mengambil inspirasi pengembangan dari AE86 yang begitu melegenda di era 1980an, dan kini telah menjadi salah satu classic sports car yang dikagumi oleh para car enthusiast termasuk di Indonesia.

All New GR86 bukan cuma punya desain eksterior dan interior baru yang lebih agresif saja, tapi juga dibekali dengan mesin baru yang lebih bertenaga. Mesinnya 2.400 cc boxer engine dengan output tenaga maksimum 235 PS pada 7.000 rpm dan torsi 250 Nm pada 3.700 rpm.

Selain itu, hari ini Toyota juga menampilkan Hilux GR Sport yang dibekali dengan mesin 1GD dengan power 37 persen lebih bertenaga serta suspensi yang lebih rigid dan dibekali teknologi Toyota Safety Sense (TSS). Toyota juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru.

Baca Juga: Daftar Mobil Baru di GIIAS 2022

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya