Comscore Tracker

3 Seleb KPop Ini Jadi Brand Ambassador Mobil Mewah, Siapa Saja Ya?  

Siapa bilang dunia KPop gak bersinggungan dengan otomotif

Jakarta, IDN Times - KPop semakin mendunia. Fakta ini membuat beberapa brand mobil mewah melirik industri musik hiburan Korea Selatan ini. Apalagi beberapa seleb KPop sering memamerkan koleksi mobil mewah mereka di media sosial.  

Walaupun industri KPop sepertinya gak bersentuhan dengan industri otomotif namun siapa sangka jika tak sedikit dari bintang KPop yang sekarang justru menjadi brand ambassador mobil berkelas di dunia, lho!

Penasaran siapa saja? Yuk, simak!

1. BTS jadi brand ambassador global Hyundai, makin naik kelas!

3 Seleb KPop Ini Jadi Brand Ambassador Mobil Mewah, Siapa Saja Ya?  Hyundai.com

Siapa sih yang gak tau BTS? yap! Boy band asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Big Hit Labels ini semakin hari popularitasnya semakin melesat. 

Selain menjadi ambassador beberapa produk ternama di dunia, BTS kini juga telah didapuk menjadi brand ambassador oleh global Hyundai lho! Keren kan?

Ini tahun kedua BTS bersama Hyundai, setelah sebelumnya pernah menjadi ambassador Hyundai Palisade pada awal 2019.

Tahun ini, BTS bersama Hyundai tengah mempromosikan salah satu seri SUV terbaru brand mobil asal Korea itu, yakni Hyundai NEXO Fuel Cell.

Alasan Hyundai menjadikan BTS sebagai ambassador karena mereka ingin mempromosikan masa depan yang lebih sehat, lebih canggih, bebas polusi dan emisi gas buang dari kendaraan bermotor.

Sebab Hyundai NEXO Fuel Cell merupakan SUV yang ramah lingkungan yang berbekal bahan bakar nitrogen yang hemat digunakan. Mobil ini juga bisa menyaring 99,9 persen partikel halus saat dikendarai. 

Saat Grammy Awards 2020 lalu, Hyundai menghadirkan 5 unit Hyundai NEXO untuk dijajal di pasaran. Gimana? Tertarik dengan BTS..upss..maksudnya Hyndai NEXO  gak?

2. Siwon dengan Audi A8-nya, cool abis!

3 Seleb KPop Ini Jadi Brand Ambassador Mobil Mewah, Siapa Saja Ya?  Instagram.com/siwonchoi

Anggota boy band terkenal Super Junior ini selalu tampil serba mewah, termasuk mobilnya. Maklum saja, Siwon memang salah satu artis KPop penggemar otomotif. Tak mengejutkan jika ia kemudian digandeng perusahaan mobil mewah asal Jerman, Audi.

Terlihat cool dan berkelas, Siwon sering mengunggah foto kesehariannya bersama mobil Audi miliknya, yakni Audi R8 with V10 Engine keluaran tahun 2018. 

Mobil ini memiliki mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang mampu mencapai menyemburkan tenaga hingga 532 dk. Mobil ini dijual dengan harga sekitar 169 ribu dollar hinga 195 ribu dolar Amerika atau setara Rp2,83 miliar hingga Rp3,25 miliar, tergantung model mana yang dipilih.

3. Tampil cantik, Audi juga mengakuisisi Krystal f(x) sebagai Brand Ambassador

3 Seleb KPop Ini Jadi Brand Ambassador Mobil Mewah, Siapa Saja Ya?  Instagram.com/vousmevoyez

Jessica Jung serta salah satu member grup f(x), yaitu Krystal Jung, selalu menjadi sorotan publik. Wajar saja, model papan atas ini hobi mempromosikan brand mewah yang bekerja sama dengannya.

Lewat sebuah postingan di media sosial milik Krystal, ia mengungkapkan kalau tengah menjadi brand ambassador dari salah satu brand mobil mewah di dunia, yaitu Audi. Wih!

Hal ini terungkap saat setelah Krystal mengunggah dua foto berpose cantik sembari bersandar di sebelah mobil Audi A5 warna hitam miliknya.

Mobil mewah tersebut merupakan salah satu mobil mewah milik Audi yang ada di pasaran. Audi A5 dibekali dengan mesin 1984cc bertenaga 252 hp. Harga mobil itu mencapai Rp.1,44 miliar on the road Jakarta. 

Baca Juga: Yuk Intip Garasi Bintang-bintang BTS, Ada Ferrari hingga Porsche 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya