Comscore Tracker

BTS Bersama Hyundai Rilis Lagu IONIQ: I'm On It, Army Ayo Merapat!

Kerja sama ini mengawali peluncuran mobil listrik Hyundai

Jakarta, IDN Times - Setelah sukses dengan lagu terbarunya 'Dynamite'. Idol grup KPop ternama, BTS, merilis lagu terbaru mereka hasil kerja sama dengan perusahaan mobil asal Korea Selatan Hyundai Motor Company berjudul 'IONIQ: I’m On It'.

Perilisan lagu ini juga sebagai awal peluncuran brand "IONIQ in charge of turning the world" yang mempersembahkan lini produk Hyundai IONIQ.

Lewat akun twitter resminya @Hyundai_Global, Hyundai bersama BTS membagikan video teaser berdurasi 35 detik. Keren banget!

1. Hyundai akan memberikan akses download penuh

BTS Bersama Hyundai Rilis Lagu IONIQ: I'm On It, Army Ayo Merapat!Hyundai

Dikutip dari laman resmsi Hyundai. Hyundai memberikan akses penuh untuk mengunduh lagu tersebut di situs resmi www.hyundai.com.

Sementara itu, video musiknya akan tayang perdana di kanal YouTube resmi Hyundai @Hyundaimotorsindonesia pada 2 September ini.

2. Lagu IONIQ: I'm On It menyuarakan tema ramah lingkungan

BTS Bersama Hyundai Rilis Lagu IONIQ: I'm On It, Army Ayo Merapat!Hyundai

Lagu terbaru Hyundai x BTS ini sebagai bentuk menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan Hyundai IONIQ untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan.

Selain itu, lewat lagu ini BTS juga ikut terhubung dengan solusi gaya hidup terkini. Lirik lagu ini menungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.

3. Fans bakal bisa merayakan kolaborasinya secara langsung

BTS Bersama Hyundai Rilis Lagu IONIQ: I'm On It, Army Ayo Merapat!Hyundai

Gak nanggung-nanggung, spesial peluncuran IONIQ, Hyundai memberikan akses kepada fans supaya bisa berpartisipasi dalam kegiatan online.

Bahkan, fans juga berkesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas, loh. Yuk, jangan sampai terlewat!

Baca Juga: WOW! Hyundai KONA Bisa Menempuh 1000 Km Sekali Isi Baterai

Topic:

  • Faiz Iqbal Maulid
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya