Comscore Tracker

Kenapa DFSK Hanya Menjual Mobil SUV? Ternyata Begini Alasannya

DFSK sudah punya strategi jadi SUV Expert

Jakarta, IDN Times - PT Sokonindo Automobile DFSK resmi meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Glory i-Auto pada Rabu (22/7/2020). 

SUV Glory i-Auto ini menjadi menjadi SUV kelima dari lini Glory. Gak heran  jika kemudian muncul pertanyaan  kenapa DFSK selalus bermain SUV.

Apakah DFSK gak berencana membuat mobil MPV yang sama gurihnya di pasar otomotif tanah air?

1. DFSK memasang target jadi SUV Expert di Indonesia

Kenapa DFSK Hanya Menjual Mobil SUV? Ternyata Begini AlasannyaDFSK Indonesia

Sejak awal DFSK masuk ke Indonesia pada tahun 2017 lalu, perusahaan mobil asal China ini sudah memasang strategi untuk jadi SUV Expert di Indonesia.

DFSK berfokus menghadirkan berbagai jenis SUV disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, oleh karena itu di segmen kendaraan penumpang, DFSK mencoba fokus pada pengembangan SUV dan pemasaran di Indonesia.

"Untuk itu di segmen mobil penumpang kami mencoba fokus mengembangkan pasar SUV di Indonesia dengan berbagai kendaraan yang kami tawarkan,"kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane, kepada IDN Times, Rabu (22/7/2020).

2. DFSK memiliki 99 jaringan dealer resmi

Kenapa DFSK Hanya Menjual Mobil SUV? Ternyata Begini Alasannyadfskmotors.co.id

Arviane mengatakan sejauh ini DFSK memiliki 99 jaringan resmi yang sudah beroperasi dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Lewat konferensi pers Glory i-Auto, DFSK mengatakan akan terus menambah jaringan dealer ke depannya. So, jangan khawatir kalau mau beli produk DFSK gengs.

3. DFSK ikut GIIAS 2020 di BSD City?

Kenapa DFSK Hanya Menjual Mobil SUV? Ternyata Begini AlasannyaIDN Times/Dwi Agustiar

Mendekati ajang otomotif bergengsi GIIAS 2020, DFSK masih merahasiakan produk yang akan dipamerkan nantinya.

“Kami belum bisa membicarakan hal ini karena masih dalam tahapan diskusi internal. Jadi mohon bersabar, nanti kalau ada perkembangan maka akan kami diberitahukan," tutup Arviane.

Baca Juga: Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya