Comscore Tracker

Daihatsu Berikan Keceriaan dan Warna Baru di GIIAS 2018

Ada mobil special edition loh dari Daihatsu

Tangerang, IDN Times - Pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, booth Daihatsu tampil dengan penuh keceriaan dan warna baru.

Dengan mengambil tema “Light You Up” sekaligus juga memperkenalkan slogan global Daihatsu Group yang mencerminkan visi baru Daihatsu ke depan.

Untuk menambah keceriaan bagi pengunjung, booth Daihatsu juga dimeriahkan dengan warna-warni bertema olahraga menyambut Asian Games 2018.

1. Daihatsu terus kembangkan inovasi

Daihatsu Berikan Keceriaan dan Warna Baru di GIIAS 2018IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Vice Presiden Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pongky Prabowo mengatakan, selain itu Daihatsu juga secara konsisten menampilkan mobil-mobil baru untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah atas kepercayaanya pada Daihatsu. Kami berharap pengunjung booth Daihatsu mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan serta memperoleh informasi terkini dan terlengkap dari Daihatsu,” ujar Pongky di ICE BSD, Tangerang, Rabu (8/8).

Baca Juga: GIIAS 2018: Beyond Mobility Fokus Berburu Mobil Berfitur Teknologi Keselamatan

2. Daihatsu pamerkan mobil custom di GIIAS 2018

Daihatsu Berikan Keceriaan dan Warna Baru di GIIAS 2018IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Daihatsu dalam ajang GIIAS 2018 ini membawa sejumlah mobil baru yang dipamerkan antara lain Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

3. Membawa sejumlah model mobil dari Jepang

Daihatsu Berikan Keceriaan dan Warna Baru di GIIAS 2018IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Tidak hanya itu Daihatsu juga menampilkan tiga unit mobil model Jepang yakni DN Pro Cargo dan Boon Active yang pertama kalinya dipamerkan di Indonesia dan Tanto Custom yang telah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.

4. Ada mobil special edition juga loh

Daihatsu Berikan Keceriaan dan Warna Baru di GIIAS 2018IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Tak kalah seru, Daihatsu juga membawa sejumlah model mobil special editionnya antara lain Xenia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Ayla Special Edition yang tampil sporty dengan nuansa warna hitam dan merah yang hanya tersedia masing-masing 18 unit saja. 

Nah bagaimana guys? Kalian bakal dateng kan pastinya untuk sekedar melihat-lihat atau bahkan membeli mobil dari Daihatsu yang tidak akan dijual di showroom lain. GIIAS sendiri berlangsung sejak tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

Baca Juga: GIIAS 2018: Suzuki Pasti Datangkan Jimny, Ini 4 Alasannya!

Line IDN Times

Topic:

  • Sugeng Wahyudi

Just For You