Comscore Tracker

Selain Wiranto, Ada 3 Korban Lagi yang Jadi Sasaran Penusukan

Kapolsek Menes mengalami luka di pundak

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menjadi sasaran penusukan oleh orang tak dikenal saat melakukan kunjungan kerja di Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, selain Wiranto, ada tiga korban lagi yang terluka dalam kejadian tersebut.

“Ada tiga (korban) lain. Yakni Pak Kapolsek Menes Kompol Daryanto. Lalu satunya lagi Haji Fuad tokoh masyarakat dan satunya lagi ajudan Pak Danrem,” kata Edy Sumardi saat dikonfirmasi, Kamis (10/10).

Kapolsek Menes sendiri, kata Edy, mengalami luka di pundak karena berusaha menghalau pelaku yang akan terus berusaha menyerang mantan Panglima TNI tersebut.

“Nah saat itu dilakukan upaya pengadangan oleh ajudan dan Kapolsek Menes. Sehingga Kapolsek Menes terluka, sebab dia ditepis tangannya dan (pelaku) berusaha untuk mengayunkan pisau kepada pak kapolsek,” ujarnya.

Saat ini, Wiranto sendiri sudah diterbangkan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta untuk mendapatkan perawatan secara intensif setelah sebelumnya mendapatkan pertolongan pertama di RSUD Berkah Pandeglang.

Baca Juga: Polisi: Pelaku Pura-Pura Ingin Salaman dengan Wiranto Sebelum Menusuk

https://www.youtube.com/embed/4QLgo4wbH0Q

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You