Comscore Tracker

4 Alasan Agnez Mo Kepincut Mobil DFSK

DFSK 560 juga sangat disukai Agnez Mo

Jakarta, IDN Times - PT Skonindo Automobile (Sokon) menggemparkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu. Mereka merilis mobil terbaru dan memperkenalkan brand ambassador-nya, Agnez Mo.

Pemilihan Agnez Mo sebagai brand ambassador juga tidak terlepas dari kesamaan visi dan misi yang diusung. Baik DFSK maupun Agnez Mo memiliki cita-cita untuk bermain di kancah internasional dengan kualitas terbaik dan performa mengagumkan yang berasal dari Indonesia sebagai asalnya.

Sebagai brand ambassador, Agnes Mo pun membeberkan alasannya kenapa tertarik dengan mobil DFSK.

1. Agnez Mo menyukai DFSK Glory 580

4 Alasan Agnez Mo Kepincut Mobil DFSKDok. DFSK

Agnez Mo blak-blakan mengenai kesukaannya akan mobil DFSK. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV). Sebab, perempuan berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa rutinitasnya sebagai penyanyi sering membuatnya membawa banyak barang dan selalu bepergian dengan banyak orang.

Dan ia pun menjatuhkan pilihannya kepada DFSK Glory 580. Selain memiliki space yang besar sehingga memudahkannya bepergian dan membuat berkendaraan jadi lebih nyaman.

2. Agnez Mo juga menyukai mobil DFSK lain, yakni Glory 560 karena sporty dan kekinian

4 Alasan Agnez Mo Kepincut Mobil DFSKDok. DFSK

Agnez Mo memang menyukai DFSK Glory 580, namun ia juga mengaku sangat terpincut dengan Glory 560. Menurut pelantun lagu Bottle Coke, desain eksterior mobil tersebut sangat terkesan, kabin yang luas, dan lengkap untuk menunjang berbagai aktivitasnya.

Selain itu, Agnez Mo juga menilai, gaya yang ditawarkan DFSK Glory 560 sesuai dengan citra dan selera dirinya. Desain yang sporty, kekar, dan dinamis sesuai dengan karakteristiknya yang juga terkenal sporty dan gemar berolahraga untuk menjaga penampilannya tetap prima.

3. DFSK Glory 560 punya pengaturan jok fleksibel

4 Alasan Agnez Mo Kepincut Mobil DFSKDok. DFSK

Agnez Mo juga tertarik dengan pengaturan jok yang fleksibel dalam fitur DFSK Glory 560. Hal itu, lanjut dia, bisa memberikan ruang yang lebih lapang dan memuat lebih banyak barang bawaaan.

“Saya kalau melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan. Sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang bawaan. DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari,” ujar dia.

4. Fitur head unit yang lengkap bikin Agnez Mo jatuh cinta

4 Alasan Agnez Mo Kepincut Mobil DFSKDok. DFSK

Kemudian keunggulan lain yang sangat membantu Agnez Mo jatuh cinta adalah fitur head unit di dalam mobil yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. DFSK Glory 560 mengusung floating head unit yang didukung dengan radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS. Sehingga AGNEZ MO merasa tidak akan bosan selama perjalanan, apalagi di tengah jalanan Jakarta yang penuh dengan kemacetan.

Baca Juga: Selain Rilis Kendaraan Penumpang, DFSK Juga Tawarkan Mobil Niaga

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You