Comscore Tracker

5 Fitur Andalan DFSK Glory 580 i-Auto, Siap Goyang Pajero dan Fortuner

Banyak fitur menarik dari SUV anyar besutan DFSK ini

Jakarta, IDN Times - Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng Sokon atau DFSK, menggebrak pameran otomotif GAIKINDO Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli dengan merilis Glory 580 i-Auto.

Banyak yang kesengsem dengan mobil ini. Sebab DFSK Glory i-Auto hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern. Selain itu desainnya juga kece banget. Nah, berikut lima keunggulan DFSK Glory 580 i-Auto.

1. Fitur Canggih i-Talk dengan Perintah Suara

5 Fitur Andalan DFSK Glory 580 i-Auto, Siap Goyang Pajero dan FortunerIDN Times/Prayugo Utomo

Keunggulan yang pertama DFSK Glory i-Auto tentunya ada pada bagian fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan.

Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. Sebab, untuk mengaktifkan satu fitur, pengguna bisa menggunakan lebih dari satu kode perintah suara. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Baca Juga: FOTO: Deretan Fitur Canggih Glory E3, Mobil Listrik Pertama DFSK

2. Performa kuat dengan teknologi turbocharge

5 Fitur Andalan DFSK Glory 580 i-Auto, Siap Goyang Pajero dan FortunerIDN Times/Prayugo Utomo

Tidak lengkap rasanya sebuah kendaraan yang canggih dan modern tanpa didukung oleh performa mesin yang kuat. DFSK Glory i-Auto menawarkan power kendaraan yang bisa diandalkan di berbagai kondisi jalanan dengan performa yang mengagumkan.

DFSK Glory i-Auto mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm. Tenaga ini sudah bisa dirasakan sejak putaran mesin bawah dengan efisiensi bahan bakar yang baik.

Performa yang kuat dipadu dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) untuk menunjang akselerasi kuat, tanpa hentakan, dan efisien penggunaan bahan bakar.

3. Desain yang kuat dan elegan identitas DFSK Glory i-Auto

5 Fitur Andalan DFSK Glory 580 i-Auto, Siap Goyang Pajero dan FortunerIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Menunjang teknologi dan mesin yang mumpuni, DFSK Glory i-Auto tampil sangat futuristik. Hal itu membuat DFSK ini punya desain yang elegan, modern, kuat, dan terkesan jadi SUV yang sangat kekinian.

Eksterior DFSK Glory i-Auto tampak kuat dengan hadirnya bumper depan dengan metallic grill, bumper belakang dengan knalpot ganda memberikan kesan gagah khas SUV, sampai pelek 18 inci yang dipadukan kaliper rem berwarna merah memberikan kesan sporty.

Sektor interior mengedepankan desain elegan dan berkelas dengan soft bag instrument panel, sentuhan aksen kayu di trim dashboard, jok nyaman yang bisa diatur dengan sistem elektrik, hingga panoramic sunroof untuk memberikan visibilitas dalam menikmati perjalanan.

4. Berderet fitur pintar untuk memudahkan berkendara

5 Fitur Andalan DFSK Glory 580 i-Auto, Siap Goyang Pajero dan Fortunerdfskmotors.co.id

Sebagai model tertinggi yang ditawarkan, DFSK Glory i-Auto diberikan sejumlah fitur pintar (Intelligent Feature). Fitur ini akan memberikan sejumlah kemudahan bagi pengemudi selama perjalanan yang akan memberikan sensasi berkendara yang tidak akan terlupakan.

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, dan fitur paling jadi favorit di kelas SUV, Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper.

kemudian dilengkapi juga 360 Degrees Surround View Camera, floating head unit 6,9 inci, Auto AC with Climate Control System dengan pengaturan secara otomatis, Cruise Control, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

5. Garansi panjang hingga tujuh tahun

5 Fitur Andalan DFSK Glory 580 i-Auto, Siap Goyang Pajero dan FortunerIDN Times/Dwi Agustiar

DFSK memberikan jaminan kualitas produk lebih panjang dengan 7 tahun atau 150.000 kilometer. Garansi ini akan memberikan rasa nyaman dan rasa percaya diri selama perjalanan. Garansi yang ditawarkan meliputi kerusakan komponen mesin, transmisi, sasis, hingga kelistrikan akibat kesalahan komponen atau proses pemasangan oleh pabrik.

DFSK belum mengumumkan harga mobil ini. Namun, melihat fitur, desain, serta masa garansinya yang sangat panjang, sangat mungkin mobil satu ini menggoyang pasar Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner.

Baca Juga: Wuling WIND Vs DFSK I-Talk, Mana Lebih Canggih?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You