Comscore Tracker

Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2019, Ini Pesona Mobil-mobil DFSK

Sebanyak 587 pengunjung GIIAS melakukan test drive DFSK

Jakarta, IDN Times - Di tengah persaingan industri otomotif Indonesia, Dongfeng Sokon atau dikenal dengan nama DFSK, menjadi pendatang baru yang mampu menggebrak walau dikepung mobil pabrikan asal Jepang atau dari Benua Eropa yang sudah lebih dulu eksis di tanah air.

Hal itu dibuktikan kembali oleh pabrikan asal China tersebut pada ajang pameran otomotif, GAIKINDO Internasional Indonesia Motor Show (GIIAS) 2019 setelah sukses menjadi magnet bagi pengunjung dalam event yang digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang, sejak 18-28 Juli ini.

1. Desain, fitur dan harga DFSK jadi daya tarik pengunjung GIIAS 2019

Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2019, Ini Pesona Mobil-mobil DFSKIDN Times/Dwi Agustiar

Tak sedikit yang mengakui kendaraan-kendaraan dari DFSK memiliki daya tarik dari segi desain yang menawan, fitur modern dan canggih, serta harga yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia. Mereka antusias melihat-lihat serta menjajal kendaraan milik DFSK macam Glory 560, 580, hingga Super Cab serta yang paling anyar Glory i-Auto.

Berdasarkan rilis yang diterima IDN Times, selama GIIAS dihelat hingga delapan hari, laporan mencatat bahwa 587 pengunjung telah melakukan uji coba kendaraan dari DFSK di area test drive. Dari tiga mobil yang ditawarkan, DFSK Glory 560 jadi yang paling digandrungi dalam uji coba kendaraan tersebut.

Baca Juga: Apa Kata Konten Kreator tentang DFSK Glory i-Auto?

2. Tak sedikit pengunjung yang melakukan test drive langsung ajukan SPK

Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2019, Ini Pesona Mobil-mobil DFSKIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Pascamencoba, tak sedikit pula yang langsung tertarik dan memutuskan untuk membuat surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk beberapa jenis kendaraan DFSK. Hanya, dari seluruh kendaraan DFSK yang mejeng di GIIAS, baru tiga mobil saja yang sudah boleh di pesan, yakni Glory 560, Glory 580, dan mobil komersial Super Cub.

Pengunjung GIIAS 2019 bernama Fantri misalnya, jadi salah satu konsumen DFSK setelah melakukan SPK Glory 560. Menurut dia, Glory 560 memberi kenyamanan tersendiri baginya, serta cocok digunakan bersama keluarga.

"Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," kata Fantri.

3. DFSK mulai bisa diterima dengan karakteristik yang sesuai di tanah air

Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2019, Ini Pesona Mobil-mobil DFSKIDN Times/ Dok. Istimewa

Sejalan dengan Fantri, Leo juga membeli DFSK Glory 560 karena melihat fiturnya yang paling lengkap di kelasnya. Sehingga mobil ini dirasa oleh Leo menjadi terbaik dan cocok untuk dirinya. "Setelah saya lihat fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau."

Selain itu ada juga Ana yang membeli DFSK Glory 560 karena tertarik dengan harga yang terjangkau dan desainnya yang atraktif. Hal ini semakin menegaskan bahwa DFSK menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan karakteristik konsumen di tanah air.

4. DFSK berjanji bakal kembangkan terus inovasi

Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2019, Ini Pesona Mobil-mobil DFSKIDN Times/Dwi Agustiar

Menanggapi rekasi positif dari konsumennya tersebut, DFSK berjanji bakal terus memberikan pelayanan serta produk-produk terbaiknya lagi ke depan. Hal itu agar semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang bisa merasakan kualitas kendaraan-kendaraan dari pabrikan spesialis SUV tersebut.

“Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau,” tukas Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Biaya Perawatan Mobil DFSK Ternyata Gak Mahal, Ini Rinciannya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You