Comscore Tracker

Selain Rilis Kendaraan Penumpang, DFSK Juga Tawarkan Mobil Niaga

Mobil komersial DFSK bagus gak nih?

Jakarta, IDN Times - Selain menghadirkan lini kendaraan penumpang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560,  produsen mobil asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia PT. Skonindo Automobile (Sokon) juga merilis kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab di ajang IIMS 2019 yang dihelat di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/5).

Pihak DFSK membuat varian ini guna memenuhi kebutuhan akan kendaraan-kendaraan komersial ringan. Hal itu sejalan dengan kebutuhan pasar akan kendaraan komersial yang lumayan tinggi dalam mengakomodir kebutuhan bisnis.

1. Franz Wang ingin Super Cab bisa membantu pelaku industri UMKM

Selain Rilis Kendaraan Penumpang, DFSK Juga Tawarkan Mobil NiagaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Dewasa ini, perekonomian di Indonesia sedang terus bertumbuh, kendaraan komersial ringan tentu saja dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan seperti membantu distribusi logistik sehari-hari terutama bagi wilayah-wilayah perbukitan di Indonesia. Oleh sebab itu, Managing Director of Sales Centre PT. Sokon, Franz Wang, berharap Super Cab DFSK banyak membantu pelaku industri.

"Dengan adanya Super Cab ini diusahakan mampu membantu para pelaku industri di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan logistik dan bisa menjadi kendaraan yang diandalkan," kata Franz Wang dalam rilis yang diterima IDN Times.

Baca Juga: SUV Seharga Avanza, Ini 3 Keunggulan DFSK Glory 560

2. Segmen kendaraan komersial dianggap memiliki pertumbuhan sangat baik

Selain Rilis Kendaraan Penumpang, DFSK Juga Tawarkan Mobil Niagayoutube.com

Wang menyebut bahwa DFSK tak sembarangan merilis mobil Super Cab, menurut dia, segmen kendaraan komersial ringan memiliki pertumbuhan yang sangat baik dan terus berkembang di Indonesia. Ia mengungkapkan, bahwa hal itu sejalan dengan jumlah pelaku usaha, khususnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sebagaimana diketahui, berdasarkan data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BPPN), Badan Pusat Statistik, dan United Nation Population Fund, diprediksi jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia pada 2018 sebanyak 58,97 juta orang.

3. Pengendalian Super Cub DFSK diklaim baik

Selain Rilis Kendaraan Penumpang, DFSK Juga Tawarkan Mobil Niagadfskmotors.co.id

Mobil Super Cub ini diklaim membawa sejumlah kelebihan di kelasnya yaitu low pick up, jika dibandingkan pesaingnya yang sudah ada. Dilihat sekilas, Super Cab memiliki gaya depan family style dengan tampilan depan Golden Ratio dengan headlamp bergaya Tiger Style.

Interior Super Cab pun menyerupai kabin seperti sedan yang dapat memuat tiga penumpang, dengan desain steering wheel T-Shaped three spoke dan tuas transmisi yang dilapisi chrome membuat pengendalian mobil lebih baik dan nyaman. Super Cab juga telah dilengkapi dengan pemutar MP3/FM dengan USB Port dan ventilasi AC yang besar membuat penumpang nyaman selama berkendara.

4. Super Cab DFSK punya ground clearance lebih tinggi

Selain Rilis Kendaraan Penumpang, DFSK Juga Tawarkan Mobil NiagaDok. DFSK

Sementara, untuk luas bak belakang, Super Cab ini memiliki 2,310mm x 1,670mm x 340mm dengan kapasitas daya angkut hingga 1,399 kilogram. Hal itu membuat Super Cab jadi sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya.

Desain sasis Nine–Horizontal dan Two–Longitudinal beams membuat kendaraan kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Desain upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati berbagai kondisi jalan.

Baca Juga: Tambah Banyak Dealer, DFSK Ingin Jamin Layanan Purna Jual

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You