Comscore Tracker

Hari Pertama IIMS 2019, Honda Kenalkan Mobil Anyar

Kira-kira berapa ya harganya?

Jakarta,IDN Times - Pabrikan mobil asal Jepang, melalui PT. Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi merilis mobil anyar New Honda BR-V pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).

Presiden Direktur PT. HPM, Takehiro Watanabe, mengungkapkan New Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia. Hal itu, kata dia, telah diuji ketangguhan performanya sekaligus efesiensi bahan bakar melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Tanah Air.

"Kini BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkan mobil tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," kata Takehiro Watanabe kepada awak media.

1. New Honda BR-V ini mengusung konsep Brave New Worlds

Hari Pertama IIMS 2019, Honda Kenalkan Mobil AnyarIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

New Honda BR-V ini mengusung konsep Brave New Worlds, model LSUV dari Honda ini tampil cukup elegan dengan sentuhan mewah pada eksterior dan interior.

"Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan sebagai tipe konsumen yang lebih kritits, yang tak cuma mementingkan kebaruan dan desain, tapi juga kenyamanan, performa, efesiensi bahan bakar, biaya operasional, hingga nilai jual kembali yang baik," ujar Marketing and After Sales Service Director PT. HPM, Jonfis Fandi.

Baca Juga: Honda Perkenalkan ePrototype EV, Mobil Listrik Imut Tapi Keren

2. Eksterior New honda BR-V menggunakan desain baru

Hari Pertama IIMS 2019, Honda Kenalkan Mobil AnyarIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Desain baru pada eksterior menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Hal itu semakin lengkap dengan kehadiran New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish yang memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah NEw Honda BR-V.

Sementara, untuk bagian samping, kesan SUV yang tangguh terlihat kentara dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dengan velg ukuran 16 Alloy Design. Kesan mewahnya terlihat karena akses masuk New Honda BR-V menggunakan Smart Entry System untuk membuka dan mengunci kendaraan secara otomatis dengan cuma menekan tombol gagang pintu.

3. Kabin New Honda BR-V terlihat premium

Hari Pertama IIMS 2019, Honda Kenalkan Mobil AnyarIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Untuk kabin, New Honda BR-V terlihat cukup premium dan nyaman dengan desain interior plus penambahan beberapa fitur. Beberapa kulit kini membalut bangku, roda kemudi, tuas transmisi, dan sandaran tangan, serta pintu. Kombinasi warna hitam dan sedikit aksen merah menambah elegan sekaligus sporty dalam kabin.

New Honda BR-V tersedia dalam empat varian, yakni Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT, dan 6 M/T, serta tipe S dengan transmisi manual 6 percepatan. Honda teranyar ini juga memiliki macam-macam warna di antaranya Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metaliic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

Baca Juga: Hyundai Bakal Rilis Kona di IIMS 2019, Bakal Jadi Pesaing Honda HRV

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 09:45:05

Progress: 765.325 dari 813.350 TPS (94.09541%)

Just For You