Comscore Tracker

Ikut Ajang IIMS 2019, DFSK Lampaui Target SPK

DFSK Glory 560 raih dua penghargaan

Jakarta, IDN Times - Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang dihelat pada 25 April - 5 Mei telah berakhir. Beberapa pabrikan menjadikan momen ini untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Tentu, mereka juga dapat banyak keuntungan dalam hal memasarkan produk.

Pabrikan mobil asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia PT. Skonindo Automobile (Sokon), menjadi salah satu peserta pameran yang mengakui banyak diberikan keuntungan oleh ajang IIMS edisi kali ini.

Bagaimana tidak, selama 11 hari pameran berlangsung, DFSK sukses mengumpulkan 1.487 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk seluruh model yang ditawarkan.

1. DFSK lampaui target di ajang IIMS

Ikut Ajang IIMS 2019, DFSK Lampaui Target SPKIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Capaian tersebut sukses melampaui target yang dicanangkan sejak awal pameran di mana DFSK mendengungkan keinginannya mengumpulkan 1.000 SPK selama pameran berlangsung. Tentu hal itu membuat pihak PT Sokon merasa bersyukur dengan apa yang telah diraih DFSK dalam ajang ini.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di IIMS 2019. Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Ini 4 Alasan DFSK Glory 560 Jadi Primadona di IIMS 2019

2. Glory 560 jadi mobil DFSK yang paling banyak dipesan

Ikut Ajang IIMS 2019, DFSK Lampaui Target SPKDok. DFSK

Jika dihitung jenis mobil mana yang paling digandrungi, DFSK Glory 560 nampaknya jadi kendaraan roda empat yang paling banyak terjual di IIMS 2019. Dari seluruh pesanan yang masuk ke DFSK, 71 persen SPK di antaranya merupakan pesanan mobil yang baru di-launching di pembukaan IIMS pada 25 April lalu.

Bahkan SPK untuk DFSK Glory 560 sudah cukup untuk menutupi target selama pameran berlangsung karena sudah terpesan 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T L-Type.

Sedangkan di posisi kedua mobil yang jadi favorit adalah DFSK Glory 580 yang berhasil menyumbang 18 persen total SPK dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Kemudian tak ketinggalan pula mobil komersial, Super Cab yang menyumbang 11 persen total SPK, dengan mayoritas varian bermesin DFSK Super Cab 1.5 gasoline.

3. Jadi mobil yang paling banyak dicoba, DFSK Glory 560 diganjar dua penghargaan di ajang IIMS

Ikut Ajang IIMS 2019, DFSK Lampaui Target SPKIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Animo masyarakat terhadap kendaraan ini memang sangat terasa ketika banyak pengunjung yang ingin melakukan test drive. Sebab, secara keseluruhan jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan-kendaraan yang dipamerkan DFSK di ajang ini menyentuh angka 1.024 orang. Hal itu bukan angka yang sedikit bukan.

Bahkan, DFSK Glory 560 menjadi kendaraan yang yang paling banyak di coba oleh pengunjung IIMS dengan total tester mencapai 787 orang. Hal itu lah yang membuat DFSK Glory 560 diganjar penghargaan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car IIMS 2019.

4. Franz Wang optimistis capaian DFSK akan terus berkembang pasca-IIMS

Ikut Ajang IIMS 2019, DFSK Lampaui Target SPKDok. DFSK

Franz Wang pun percaya dengan apa yang telah diraihnya di ajang IIMS ini akan terus berkembang dan bisa melayani lebih banyak lagi konsumen di seluruh penjuru Tanah Air. Hal itu, lanjut dia, bisa dilihat dari tingginya animo orang-orang yang tertarik dengan teknologi dan harga yang ditawarkan mobil ini.

"Para pengunjung IIMS 2019 sudah membuktikan bahwa kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan memiliki teknologi yang unggul, desain yang modern, serta harga yang kompetitif sehingga akhirnya sukses menggaet hati para pengunjung," tukas Franz Wang.

Baca Juga: All New Ertiga Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki di IIMS 2019

Topic:

  • Dwi Agustiar

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You