Comscore Tracker

Jadi Sponsor di Medan, Astra Finance Tawarkan Program Menggiurkan

Banyak potongan atau diskon yang ditawarkan Astra Finance

Medan, IDN Times - Astra Finance masih setia menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Kali ini giliran ajang serupa yang dihelat di Hotel Santika Premier Dyandra, Medan, sejak 23-27 Oktober 2019, yang disponsori oleh kumpulan lembaga jasa keuangan milik Astra tersebut.

Pada ajang GIIAS Medan, Astra Financial mengangkat tema “Inspiring Financial Solution.” Mereka coba kembali menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung.  

1. TAF dan ACC tawarkan bunga rendah

Jadi Sponsor di Medan, Astra Finance Tawarkan Program MenggiurkanIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Sebagai sponsor utama, Astra Financial yang pertama akan menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. “Melalui TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Super Ringan mulai dari 3,7%, Potongan Rp 500rb Biaya Admin dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Regional Retail Sales Head Sumbagut ACC,  Willy Winardi.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Area Head FIFGROUP - Elfri Vincent Laksana Siringo menyampaikan, perusahaannya bakal menghadirkan program potongan tenor menarik di mana 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan, serta hadiah langsung helm untuk seluruh  pembiayaan melalui FIFGROUP.

Baca Juga: GIIAS 2019 Medan, Edy Rahmayadi Harap Otomotif Berkembang di Sumut 

2. Asuransi Astra dan Astra Life juga berikan program menarik

Jadi Sponsor di Medan, Astra Finance Tawarkan Program MenggiurkanIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Asuransi Astra tak mau ketinggalan. Mereka menyediakan Gratis Gift Set untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto. “Kami akan berikan bagi 50 pembeli tunai pertama," beber Regional Manager Asuransi Astra Sumatera, Miniswar.

Lalu dari Astra Life juga menyediakan produk asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. “di GIIAS Medan 2019, kami menyiapkan dua produk asuransi jiwa berbasis investasi (unit link), yaitu AVA iPrime & AVA iSmart," ujar Head of Alternative Distribution Astra Life, Aditya Permana.

"Kami berharap produk-produk Astra Life yang kami tawarkan dapat melengkapi kebutuhan asuransi jiwa berbasis investasi bagi para pengunjung GIIAS. Para tenaga pemasar kami akan siap melayani dengan alat penjualan berbasis digital” lanjut dia.

3. Selain program menarik, booth Astra Finance bakal hadirkan hiburan dan permainan

Jadi Sponsor di Medan, Astra Finance Tawarkan Program MenggiurkanIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Sedangkan, Permata Bank dikatakan oleh  Regional Head Sumatera, Agus Salim memastikan bakal memanfaatkan  program menarik bagi pengunjung GIIAS Medan 2019 ini dengan cashback 10 persen setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Medan 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial. 

Baca Juga: GIIAS 2019 Medan, Edy Rahmayadi Harap Otomotif Berkembang di Sumut 

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Dwi Agustiar

Just For You