Comscore Tracker

Renault Janji Luncurkan Mobil Setiap Tahun, SUV Koleos Jadi Andalan

Renault akan buka outlet di seluruh Indonesia

Jakarta, IDN Times - Pabrikan mobil asal Prancis, Renault, akhirnya kembali ke tanah air. Kehadiran Renault ditandai dengan keikutsertaaan mereka di pameran otomotif GAIKINDO Internasional Indonesia Motor Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang, 18 - 28 Juli.

Melalui PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku agen distributor resmi di Indonesia, Renault langsung mencoba peruntungan dengan ikut bermain di segmen menengah ke bawah. Hal itu dilakukan guna langsung bersaing dengan mobil pabrikan lain dari Jepang ataupun Tiongkok.

1. Renault memperkenalkan tiga mobil terbaru

Renault Janji Luncurkan Mobil Setiap Tahun, SUV Koleos Jadi AndalanIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Tiga mobil Renault yang akan diluncurkan adalah Kwid yang bertarung di kelas LCGC, Triber di segmen MPV, dan Duster di low SUV. Sedangkan di kelas SUV premium, Renault menjagokan Koleos.

Chief Operation Officer PT.MRI, Davy J. Tuilan, mengungkapkan pihaknya tak mencanangkan target muluk dalam comeback -nya di GIIAS 2019. Menurut dia, tak ada target penjualan sebab Renault hanya menjadikan GIIAS 2019 sebagai momentum untuk memperkenalkan mobil-mobil mereka ke publik.

Baca Juga: Renault Triber Meluncur di GIIAS 2019, Harganya Masih Misterius

2. Renault jamin ketersediaan spare part

Renault Janji Luncurkan Mobil Setiap Tahun, SUV Koleos Jadi AndalanIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Davy J. Tuilan mengatakan, konsumen tak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang. Sebab Renault telah menjaminnya.

"Selain itu, kami berkomitmen memberikan pengalaman kepada costumer yang luar biasa, ketersediaan after sales, dan target 2021 buka outlet di seluruh Indonesia," kata Davi kepada awak media.

Selanjutnya, Davi menambahkan, PT. MRI juga memastikan ketersediaan sparepart dengan harga terjamin, transparan, dan terjangkau bagi konsumennya.

3. Renault akan perkenalkan produk anyar tiap tahun

Renault Janji Luncurkan Mobil Setiap Tahun, SUV Koleos Jadi AndalanIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

PT.MRI juga berkomitmen untuk memperkenalkan produk baru setiap tahun, minimal sekali. Hal itu untuk memberikan pilihan terbaru bagi siapa pun yang tertarik dengan mobil-mobil Renault.

Baca Juga: Tampil Perdana di GIIAS, Renault Langsung Luncurkan Triber

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You