Comscore Tracker

GIIAS 2018: Suzuki Jimny Jadi Bintang, Bakal Dibandrol Berapa, Ya?

Suzuki Jimny hampir gak pernah sepi dari kerumunan

Jakarta, IDN Times - Suzuki memamerkan Jimny Concept yang ternyata sangat digemari oleh pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai 2 hingga 12 Agustus.

Bahkan, bisa dibilang, Suzuki Jimny adalah bintang di GIIAS kali ini. Ini bisa dilihat dari banyak pengunjung yang selalu mengerubungi Suzuki Jimny.

1. Booth Suzuki selalu ramai

GIIAS 2018: Suzuki Jimny Jadi Bintang, Bakal Dibandrol Berapa, Ya?IDN Times/Kevin Handoko

Dengan adanya Suzuki Jimny, booth Suzuki tidak pernah sepi dari pengunjung. Pengunjung yang datang bervariasi, mulai dari orang tua, anak muda, hingga lansia juga melihat mobil yang memiliki sejarah di Indonesia ini. Beberapa pengunjung juga dibuat bernostalgia ketika melihat Suzuki Jimny Concept.

Baca Juga: GIIAS 2018: Suzuki Pasti Datangkan Jimny, Ini 4 Alasannya!

2. Harga bukan lagi masalah

GIIAS 2018: Suzuki Jimny Jadi Bintang, Bakal Dibandrol Berapa, Ya?IDN Times/Kevin Handoko

Suzuki Jimny concept akan menggunakan mesin 1.500cc, mesin yang sama yang digunakan Suzuki Ertiga. Walau menggunakan mesin yang sama, harga Suzuki Jimny diprediksi bakal dibandrol di atas Ertiga. Sebab Jimny memiliki kemampuan offroad. Selain itu Suzuki Jimny juga termasuk mobil hobi.

"Ini bagus ini Jimny, saya kangen masa SMA saya pakai ini mobil, boleh untuk punya satu. Harga mahal, berani saya, soalnya saya fans Jimny, yang country dan 82 saya punya," ujar Fery, salah satu pengunjung booth Suzuki Jimny.

Baca Juga: GIIAS 2018: Suzuki Jimny All Grip, Si Mungil Penakluk Medan Offroad

3. Respon pengunjung yang positif

GIIAS 2018: Suzuki Jimny Jadi Bintang, Bakal Dibandrol Berapa, Ya?IDN Times/Kevin Handoko

Ajang GIIAS 2018 juga dimanfaatkan Suzuki untuk melakukan survei harga yang cocok untuk Suzuki Jimny. Tidak tanggung-tanggung, sekitar 6.000 pengunjung sudah mengikuti survei harga. Rata-rata mereka berani membeli Jimny jika dibandrol dengan harga Rp 250-350 juta. Gimana guys, tertarik gak?

Baca Juga: Suzuki Bawa Jimny Anyar ke GIIAS 2018, Mirip Mobil Paspampres Gak Sih?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You