Comscore Tracker

Astra Targetkan Penjualan 1.505 Kendaraan dalam Astra Auto Fest 2019

Semua unit ready stock

Jakarta, IDN Times - Astra International menargetkan penjualan 1.505 unit kendaraan dalam gelaran Astra Auto Fest 2019 yang akan diselenggarakan di Astra Biz Center, BSD City Tangerang, pada 22-24 November 2019.

"Target kami selama tiga hari, total adalah 1.505 unit untuk semua produk dari roda empat maupun roda dua," ungkap Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 Tan Chian Hok di Menara Astra Sudirman, Jakarta, Senin (18/11).

1. Target 100 untuk penjualan motor dan 1.405 untuk mobil

Astra Targetkan Penjualan 1.505 Kendaraan dalam Astra Auto Fest 2019Astra Autofest 2019 (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Target itu mencakup 100 penjualan unit kendaraan roda dua dan 1.405 unit penjualan kendaraan roda empat selama pameran.

"Jadi dalam acara tersebut, semua mobil atau motor yang masuk dalam target kami semuanya ready stok, tidak ada inden-inden," ungkap pria yang akrab disapa Ahok ini.

2. Astra Auto Fest bertema Persembahan Terbaik dari Astra

Astra Targetkan Penjualan 1.505 Kendaraan dalam Astra Auto Fest 2019Astra Autofest 2019 (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Acara yang merupakan sinergi dari lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra sejak 2008 itu akan mengangkat tema “Persembahan Terbaik Dari Astra”. Astra Grup akan menghadirkan beragam produk dan promosi untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan.

Acara ini akan menghadirkan seluruh merek produk otomotif yang berada di bawah naungan Astra, seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic.

3. Astra Auto Fest 2019 Bakal Hadir di BSD, Banyak Promonya Loh!

Astra Targetkan Penjualan 1.505 Kendaraan dalam Astra Auto Fest 2019Astra Autofest 2019 (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Sebelumnya diberitakan, Gelaran pameran otomotif Astra Auto Fest ke-2 yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City pada 22-24 November 2019 mendatang. 

Selain pameran mobil dan motor produksi grup Astra, acara ini juga melibatkan enam layanan jasa keuangan dari Astra. Dari acara itu pengunjung yang ingin datang untuk sekaligus membeli mobil atau motor akan mendapatkan penawaran terbaik selama 3 hari di ajang ini.

4. Mobil dan motor All brand grup Astra bakal mejeng dalam acara itu

Astra Targetkan Penjualan 1.505 Kendaraan dalam Astra Auto Fest 2019Astra Autofest 2019 (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Project Leader Astra Auto Fest 2019, Gunawan Salim mengatakan, pihaknya akan memboyong brand otomotif seperti Daihatsu, UD Truck, Isuzu, BMW, Lexus Menteng Gallery, Peugeot, Mobil88 dan Toyota Trust dalam acara tersebut.

"Kehadiran brand otomotif ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen Astra di akhir tahun untuk mendapatkan kendaraan yang mereka inginkan," kata Gunawan dalam konfrensi Pers di Menara Astra, Jakarta, Senin (18/11).

Sementara itu, Team Leader Astra Auto Fest 2019 Tan Chian Hok mengatakan, ada sejumlah promo menarik yang akan diberikan Astra mulai dari bunga yang menarik hingga cicilan 0 persen yang akan memberikan keuntungan bagi konsumen.

"Ada program bunga sesuai dengan tenor, di mana pelanggan bisa menikmati bunga 1 persen untuk satu tahun, 2 persen untuk dua tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun dan 5 persen untuk 5 tahun. Selain promo ini, khusus untuk Lexus ada cicilan 0 persen untuk tipe tertentu," kata pria yang akrab disapa Ahok itu.

Ahok mengatakan pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade in car untuk memiliki second hand dengan kualitas yang baik.

"Mereka juga bisa merasakan secara langsung kendaraan impiannya dengan unit-unit yang ada dalam pameran tersebut.
Untuk motor ada beragam potongan angsuran misalnya regular promo  dengan potongan Rp1,05 juta untuk tenor 3 tahun, dan priority program berupa angsuran hingga Rp3,5 juta untuk beberapa tipe motor," kata Ahok.

Baca Juga: Astra Auto Fest 2019 Bakal Hadir di BSD, Banyak Promonya Loh!

Topic:

  • M Iqbal
  • Dwi Agustiar

Just For You