Comscore Tracker

Toyota Segarkan Tampilan Innova, Ini Fitur-fitur Barunya

Innova kini hadir lebih mewah

Jakarta, IDN Time - PT Toyota Astra Motor (ATM) memberikan sentuhan baru untuk Kijang Innova 2020. Penyegaran gak hanya sebatas di bagian eksterior loh, tapi juga interiornya.

Bahkan kabin Innova terbaru ini dilengkapi dengan fitur yang bisa meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Jadi berkendara jarak dekat mau pun jauh dengan Innova bakalan lebih nyaman. 

Nah, berikut fitur-fitur baru yang ada di Innova teranyar.

1. Tampilan eksterior lebih mewah

Toyota Segarkan Tampilan Innova, Ini Fitur-fitur Barunyatoyota.astra.co.id

Terdapat perubahan dari desain eksterior varian terbaru Kijang Innova ini. Bagian luarnya tampil baru dengan New Grille Design yang dipadukan dengan Dark Gray Paint dan Chrome List Ornament. Spion luar dengan lampu sein juga diberikan sentuhan ornamen hitam.

Varian V New Kijang Innova menerima tambahan New day-time running light, new front bumper with new illuminating LED fog lamp, new rear combination lamp with black list, new backdoor black paint ornament, dan new rear license garnish.

Untuk varian G juga mendapat pembaruan bemper depan dengan lampu kabut berteknologi halogen.

Baca Juga: Bursa Mobil Bekas di Masa COVID-19, OLX: Innova & Avanza Paling Diburu

2. Ruang kabin berkelas yang dilengkapi dengan Car Ionizer

Toyota Segarkan Tampilan Innova, Ini Fitur-fitur Barunyatoyota.astra.co.id

Captain seat pada baris tengah yang sebelumnya hanya ada di varian Venturer, kini tersedia di New Kijang Innova. Penumpang di baris tengah juga bisa memanfaatkan seat table dan menikmati hiburan dari sistem infotainment yang terpasang di bagian konsol tengah New Kijang Innova.

New Venturer dan New Kijang Innova varian V Luxury mendapatkan head unit berukuran 9 inci dan varian G Luxury mendapatkan head unit berukuran 8 inci. Sistem infotainment ini memiliki fitur radio, USB, Bluetooth, mirroring, hingga bisa disambungkan ke gawai.

Baik kabin New Kijang Innova maupun New Venturer sama-sama dilengkapi dengan  Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang menghasilkan ion negatif untuk meningkatkan kualitas udara di kabin mobil.

3. Fitur keamanan ditingkatkan

Toyota Segarkan Tampilan Innova, Ini Fitur-fitur Barunyatoyota.astra.co.id

Toyota melengkapi varian terbaru mereka dengan fitur keamanan yang canggih untuk memberikan ketenangan pikiran pada penumpang selama perjalanan.

Baik New Kijang Innova dan New Venturer sudah dibekali dengan airbags, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), sistem pengereman dengan ABS dan EBD, dan Isofix with Tether Anchor untuk memastikan kursi anak terpasang dengan aman.

Khusus varian New Venturer, airbags mobil tak hanya ada di bagian depan atau dual, tapi juga ada knee airbag, side airbags, dan curtain shield airbags.

4. Harga New Kijang Innova mulai Rp348 jutaan

Toyota Segarkan Tampilan Innova, Ini Fitur-fitur Barunyatoyota.astra.co.id

Toyota New Venturer hadir dengan pilihan mesin bensin atau mesin diesel. Pun dengan transmisinya yang bisa dipilih antara otomatis atau manual. Sementara harga New Venturer mulai Rp435,5 juta-Rp495,7 juta.

New Kijang Innova varian Luxury terbagi menjadi G Luxury dan V Luxury. Keduanya sama-sama memiliki pilihan transmisi manual atau otomatis. Keempat New Kijang Innova varian Luxury ini dibanderol mulai Rp343,8 juta sampai Rp412 juta.

Baca Juga: Toyota Obral Besar-besaran Fortuner, Innova, Sienta, dan Vios!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya