Comscore Tracker

Astra Auto Fest 2020 Hadir di Empat Kota Besar, Promonya Menggiurkan!

Hadir dalam memperingati HUT Astra ke-63

Jakarta, IDN Times - Memperingati ulang tahun ke-63, PT Astra International Tbk kembali menggelar pameran Astra Auto Fest 2020. Mengambil tema "Kado Terbaik dari Astra", pameran tahun ini akan digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten, pada 19–23 Februari 2020. 

Pameran otomotif Astra Auto Fest 2020 menawarkan berbagai macam produk, promo dan penawaran terbaik. Konsumen dapat menikmati seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Astra Auto Fest 2020 kali ini juga hadir di kota besar lainnya, yaitu Bandung, Medan, dan Surabaya.

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim mengatakan penyelenggaraan Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di empat kota bertujuan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra di kota-kota tersebut.

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital,” kata Gunawan Salim.

1. Pengungjung bisa mendapatkan hadiah Rp3,7 miliar

Astra Auto Fest 2020 Hadir di Empat Kota Besar, Promonya Menggiurkan!IDN Times/Muhammad Imam Birawa

Event Astra Auto Fest 2020 akan menghadirkan banyak promo menarik dan menggiurkan. Selama event ini berlangsung, semua produk roda dua dan roda empat ready stock. Astra juga menawarkan Program Limited Offer dengan bunga 0% untuk 5 brand, yakni Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU, dan Lexus. Selain itu, pengunjung dapat membeli kendaraan roda dua dengan berbagai macam pilihan model dan performa.

“Spesial untuk Astra Auto Fest kali ini, akan ada beragam program potongan angsuran, seperti Regular Program di mana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,8 juta untuk tenor 3 tahun dan Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk kendaraan roda dua tipe tertentu,” ujar Antony Sastro Joepotro, Direktur Marketing FIFGROUP.

Tak sampai di situ, selama event berlangsung aka nada berbagai program Lucky Dip, seperti Free Admin, Bonus Down Payment (DP) 10%, Free Angsuran selama 1 tahun sampai dengan RP50 juta, berbagai macam gadget, car trunt dan total hadiah Rp3,7 miliar.

Baca Juga: Astra Auto Fest, Ajang Astra Grup Maksimalkan Penjualan di Akhir Tahun

2. Astra gandeng 19 kolaborator untuk meriahkan Astra Auto Fest 2020

Astra Auto Fest 2020 Hadir di Empat Kota Besar, Promonya Menggiurkan!IDN Times/Muhammad Imam Birawa

Astra Auto Fest akan berkolaborasi dengan 19 kolaborator, di antaranya Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeout, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Event Astra ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand jaminan Astra. Untuk mendukung ini Astra menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car.

Tak hanya kategori otomotif, pengunjung juga bisa memiliki asuransi jiwa maupun di Astra Auto Fest 2020. Astra Auto Fest 2020 didukung oleh enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial, Asuransi Astra dan Astra Life.

3. Astra Auto Fest 2020 gratis untuk pengunjung

Astra Auto Fest 2020 Hadir di Empat Kota Besar, Promonya Menggiurkan!IDN Times/Muhammad Imam Birawa

Pengunjung dapat mendatangi event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra secara gratis. Tak hanya itu, disediakan pula free shuttle bus dari QBig BSD ke Astra Auto Fest 2020 untuk pengunjung yang ingin meramaikan Astra Auto Fest 2020.

Acara ini akan berlangsung selama lima hari, dimulai dari 19-23 Februari 2020, di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Untuk event di kota lainnya saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Astra.

Baca Juga: Astra Targetkan Penjualan 1.505 Kendaraan dalam Astra Auto Fest 2019

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya