Comscore Tracker

BMW Astra Buka Layanan Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis Hingga 20 Mei

Juga berlaku untuk MINI

Jakarta, IDN Times - Virus corona kini menjadi momok bagi siapa aja. Semua orang, ya semua orang, bisa terinfeksi virus mematikan ini. Bahkan virus yang pertama kali menyebar dari Wuhan ini kini telah menyebar ke berbagai negara.

Sampai saat ini belum ada obat atau vaksin untuk menangkal virus ini. Satu-satunya cara untuk menjaga diri dari virus adalah dengan menjaga imunitas tubuh dan memastikan lingkungan kita bersih, termasuk kabin mobil.

Bagian mobil yang harus kamu perhatikan adalah sirkulasi udara. Sebab sirkulasi udara yang buruk bisa berdampak pada kesehatan pengendara. Kebetulan sekali BMW Astra sedang menggelar program pembersihan sirkulasi udara mobil secara gratis.

Program ini semula digelar mulai 9 hingga 31 Maret. Namun tingginya antusias membuat BMW Astra memperpanjang program ini hingga 20 Mei 2020. 

"Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra dalam keterangan tertulis, Minggu (22/3).

1. Layanan gratis ini dimulai 9 Maret

BMW Astra Buka Layanan Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis Hingga 20 MeiDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Untuk menjaga kesehatan pelanggannya, BMW Astra turut membantu dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara secara gratis. Pemilik kendaraan BMW dapat melakukan penjadwalan servis dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan gratis ini dapat dinikmati hingga 20 Mei 2020.

Baca Juga: Toyota Supra dan BMW Z4 Kena Recall di AS Gara-gara Masalah Lampu

2. Program pembersihan sirkulasi udara secara gratis juga berlaku untuk pemilik MINI

BMW Astra Buka Layanan Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis Hingga 20 Meidocs.istimewa

Fredy mengatakan sampai saat ini ada 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jumlah yang cukup banyak, untuk itu BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.

3. Sebagian orang banyak menghabiskan waktu di dalam mobil

BMW Astra Buka Layanan Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis Hingga 20 MeiTwitter/#Vsexiestman2019

BMW Astra berikan layanan gratis ini karena sebagian orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam di dalam mobil. Kesehatan kita sangat bergantung pada sirkulasi udara di dalam mobil itu sendiri gaes. Tunggu apa lagi, munpung gratis!

Baca Juga: Menghidupkan Lagi BMW Lawas di Dealer Astra BMW Cilandak

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya