Comscore Tracker

Daihatsu Luncurkan Ayla dan Sirion, Banderolnya Mulai Rp 100 Jutaan!

Daihatsu luncurkan ayla dan sirion melalui digital launching

Jakarta, IDN Times - Daihatsu akhirnya resmi meluncurkan Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion terbaru melalui Digital Launching di channel youtube Daihatsu, Kamis (19/3).

Kali ini dua city car milik Daihatsu membawa tagline #BeraniSerius, dengan Daihatsu Ayla #SeriusSerunya dan Daihatsu Sirion #SeriusHitsnya.

Dengan tagline tersebut Daihatsu menyasar pasar generasi muda dan Millennials. Maka dari itu, penampilan mobil ini dibuat khusus untuk mobilnya anak muda.

"Saat ini penduduk Indonesia didominasi kaum Millennials dan generasi muda. Kami melihat anak muda adalah pelanggan potensi kami," kata Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, saat launching digital Daihatsu.

1. Tampil nyentrik dengan warna baru

Daihatsu Luncurkan Ayla dan Sirion, Banderolnya Mulai Rp 100 Jutaan!youtube.com/Daihatsu

Daihatsu memang merancang kedua mobil ini sebagai mobil generasi anak muda, tak heran kalau mobil ini tampil lebih stylist. Oleh karena itu, Daihatsu menyematkan dua varian warna terbaru untuk Ayla 2020, yakni Yellow Metallic, dan Glittering Silver Metallic.

Tak kalah, Sirion yang kini tampil lebih sporty juga disematkan varian warna terbaru, yaitu Electric Blue.

Baca Juga: Daihatsu Ayla Facelift 2020 Segera Meluncur, Semakin Canggih 

2. Harga Daihatsu Ayla dan Sirion

Daihatsu Luncurkan Ayla dan Sirion, Banderolnya Mulai Rp 100 Jutaan!youtube.com/Daihatsu

Daihatsu Ayla bisa kalian bawa pulang dengan hanya DP Rp 18 jutaan loh. Cicilannya pun ringan kalian cukup mengeluarkan Rp 2,5 juta per bulannya selama empat tahun.

Harga Daihatsu Ayla sendiri dibanderol mulai dari Rp 101,65 jutaan (OTR DKI Jakarta). Ditambahkan fitur yang lebih sporty, Daihatsu Sirion dibanderol Rp200,1 juta.

3. Bergaya futuristik dan stylist yang cocok untuk anak muda

Daihatsu Luncurkan Ayla dan Sirion, Banderolnya Mulai Rp 100 Jutaan!youtube.com/Daihatsu

Aroma kental perubahan Daihatsu Ayla 2020 terlihat pada bagian gril depan yang lebih besar. Pada bagian terdapat sepasang panel kromium mirip bumerang yang mempercantik lampu kabut.

Sementara itu, Sirion hadir dengan bagian eksterior front aerokit dan side stone guard. Sirion juga kini dilengkapi teknologi canggih berupa AC digital dan Audio Display sebesar 7 inci dengan mirror link function.

Baca Juga: Daihatsu Luncurkan Ayla & Sirion Hari Ini, Yuk Intip Bocorannya!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya