Comscore Tracker

Honda Hadirkan 2 Varian Brio di IMS 2020

Mobil ini cocok banget buat millennial

Jakarta, IDN Times - Honda pamerkan Brio Satya dan Brio RS pada acara Indonesia Millennial Summit 2020 dengan tema "Shaping Indonesia's Future" yang berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

Menampilkan Brio Satya dan Brio RS dengan hastag #tunggangankerenantimainstream Honda menargetkan penjualannya untuk millennial. "Target pasar kita memang anak millennial jadi kita hadirkan mobil Brio untuk anak millennial yang hadir di IMS 2020," kata Fery Kurniawan Public Relation Honda Prospect Motor.

"Kami hadir di IMS 2020 ini karena acaranya anak millennial jadi kami bawa Brio Satya dan Brio RS ke sini," ucapnya.

Tampil nyentrik di booth Honda Prospect Motor IMS 2020. Brio RS dengan warna kuning mengkilap sangat menarik perhatian pengunjung. Mobil yang cocok digunakan millennial ini memiliki desain lebih sporty dan stylist.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Baca Juga: IMS 2020: IDN Apps Diluncurkan, Semua Berita Ada di Sini

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya