Comscore Tracker

Mazda Indonesia Luncurkan All-New Mazda CX-30 Pekan Depan

Bakal seheboh apa, ya?

Jakarta, IDN Times - Tren mobil compact sport utility vehicle (SUV) masih akan berlanjut. Setelah KIA meluncurkan All New KIA Seltos, kini giliran Mazda unjuk gigi. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor Mazda di Indonesia, akan meluncurkan All-New Mazda CX-30 pada pekan depan.

"Crossover kompak baru ini adalah model kedua dalam mobil Mazda generasi baru yang menawarkan kualitas terbaik di setiap area," kata Program Manager, Naohito dilansir, seperti dikutip dari website mazda.com.

All-New Mazda CX-30 sebelumnya telah diluncurkan di beberapa negara tetangga, sehingga spesifikasinya tak lagi menjadi rahasia. Berikut kelebihan yang dimiliki Mazda CX-30.

1. Dilengkapi Fitur Skyactive-X

Mazda Indonesia Luncurkan All-New Mazda CX-30 Pekan DepanMazda.com

Mazda CX-30 akan dilengkapi Fitur Skyactive-X terbaru. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk mengontrol kecepatan kendaraan dalam situasi apa pun. Sehingga keamanannya lebih terjamin.

Baca Juga: Mazda CX-5 Facelift Resmi Mengaspal di Indonesia, Apa Hebatnya?

2. Sentuhan baru di sektor mesin membuat performanya menjadi lebih gahar

Mazda Indonesia Luncurkan All-New Mazda CX-30 Pekan DepanMazda.com

All-New Mazda CX-30 dipercaya akan hadir dengan sejumlah upgrade signifikan di sektor mesin, sehingga performanya dipastikan akan lebih baik. Selain itu stabilitas dan sistem pengereman juga dikabarkan akan mengalami peningkatan.

3. Memiliki visibilitas yang sangat baik dan mudah bermanuver

Mazda Indonesia Luncurkan All-New Mazda CX-30 Pekan DepanANTARA News/Mazda Motor

All-New Mazda CX-30 diklaim memiliki visibilitas yang baik, sehingga pengemudi bisa bermanuver di berbagai varian jalan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sayangnya spesifikasi lengkap mobil ini belum keluar, sehingga tunggu pekan depan aja, ya!

Baca Juga: Mazda CX-8 Diciptakan untuk Penuhi Dahaga Penggila SUV Premium

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya