Comscore Tracker

Mitsubishi Motors Customer dalam Perbaikan, Layanan Tetap Jalan 

Home Service untuk membantu pencegahan virus korona

Jakarta, IDN Times - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang memperbaiki layanan mereka, Mitsubishi Motors Customer Care, untuk sementara waktu. Namun, MMKSI pastikan pelanggan tetap mendapatkan pelayanan terbaik.

Sebelumnya diketahui kalau MMKSI bekerja sama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi mengenai layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kembali setelah sistem berjalan normal.

1. Mitsubishi tetap berikan layanan darurat

Mitsubishi Motors Customer dalam Perbaikan, Layanan Tetap Jalan Dok.Istimewa/Mitsubishi

Jangan khawatir guys karena Mitsubishi tetap berikan layanan jika pelanggan dalam situasi darurat dan membutuhkan bantuan. Pelanggan bisa menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2.

Layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance. Layanan ini juga akan diberikan oleh dealer secara parallel.

2. Pelanggan masih bisa lakukan Service Booking

Mitsubishi Motors Customer dalam Perbaikan, Layanan Tetap Jalan google

Walaupun sedang dalam masa perbaikan, pelanggan tetap dapat melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa loh. Tak hanya itu pelanggan juga dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang.

Layanan ini meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

3. Mitsubishi berikan layanan Home Service untuk mencegah penyebaran virus korona

Mitsubishi Motors Customer dalam Perbaikan, Layanan Tetap Jalan Dok.Istimewa/Mitsubishi

PT MMKSI juga memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Demi kenyamanan pelanggan, petugas dealer yang datang wajib mengenakan masker.

PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up loh atau layanan jika mobil kalian harus diperbaiki di bengkel. Nantinya pelanggan tak harus keluar rumah karena Mitsubishi akan melakukan penjemputan.

Baca Juga: Bertahan Hampir Empat Dekade, Ini Kunci Sukses Mitsubishi Colt L300

Topic:

  • Muhammad Imam Birawa
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya