Comscore Tracker

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!

Coba lihat-lihat dulu, nanti juga kepingin punya satu

Kamu mungkin ada keinginan untuk memiliki mobil dengan fitur panoramic roof atau sunroof. Memang jarang mobil yang memiliki fitur ini, kebanyakan mobil-mobil dengan harga milyaran yang memilikinya

Namun, kini para produsen akhirnya menjawab keinginan kamu untuk memiliki mobil yang memiliki sunroof dengan harga murah. Mobil murah yang dilengkapi fitur sunroof banyak menarik minat konsumen membelinya.

Nah, bagi kamu yang penasaran mobil apa yang memiliki sunroof dengan harga murah di Indonesia, bisa dilihat di bawah ini ya.

1. All New Kia Rio

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!instagram.com/insideautos_peru

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil yang memiliki sunroof, All New Kia Rio ini dapat jadi pilihan terbaik kamu. Hanya dengan Rp250 jutaan kamu sudah mendapatkan mobil sunroof murah ini.

Fitur sunroof menjadi andalan All New Kia Rio karena kita dapat membukanya secara otomatis. Tampilan luar All New Kia Rio juga lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya.

2. Chevrolet Trax 1.4 LTZ

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!instagram.com/chevroletmexico

Chevrolet Trax yang memiliki fitur utama sunroof di bagian atas mobil. Mobil ini merupakan mobil sunroof termurah kedua setelah Kia Rio. Dibekali dengan electric sunroof jadi dapat membuka dan menutup secara otomatis.

Harga Chevrolet Trax 1.4 Premier AT sekitar Rp314 juta. Pada fitur dan interiornya juga tidak kalah dengan mobil-mobil yang lainnya.

3. Honda HR-V 1.8 Prestige

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!instagram.com/hytvzl

Membanderol Harga Rp370 juta Honda HR-V 1.8 Prestige fitur sunroof elektrik. Selain itu  fitur modern lainnya seperti audio steering switch, layar touchscreen, paddle-shift, smart entry dengan start-stop button dan ECO assist, hingga cruise control.

Untuk fitur yang ditawarkan, Honda HR-V 1.8 Prestige dapat dikategorikan mobil murah yang memiliki fitur mewah dan canggih.

Baca Juga: 5 Mobil Harga 200 Jutaan yang Besar, Bisa Muat Banyak Barang!

4. Hyundai Tucson XG

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!instagram.com/cozy.coastal.lifestyle

Hyundai Tucson XG memiliki fitur panoramic sunroof bisa terbuka secara otomatis. Untuk harganya mencapai Rp400 jutaan, bisa dibilang murah karena pada bagian interiornya memiliki beragam fitur yang canggih dan mewah.

Selain itu, Hyundai Tucson XG menawarkan desain lebih sporty untuk menunjang hadirnya sunroof dan menambah kepercayaan diri penggunanya.

5. Mitsubishi Outlander Sport PX

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!.instagram.com/caf_carspa.id

Hampir sama dengan Honda HR-V 1.8 Prestige, mobil ini dibanderol sekitar Rp370 jutaan.Tersedia fitur panoramic sunroof yang membuat tampilan interiornya semakin mewah dan eksteriornya terlihat lebih stylish. Performa mesinnya juga sangat powerfull dan mendukung kemampuan akselerasinya.

6. Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!instagram.com/izhamgiffari_automotive

Mobil Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech sangat cocok sebagai mobil keluarga. Kabin yang luas dan besar menjadi alasan utama mobil ini dipilih sebagai mobil idaman keluarga.

Nissan Serena yang tipe tertingginya yaitu Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech memiliki sunroof yang dapat dibuka secara tilt dan sliding. Mobil ini berkisaran sekitar Rp470 jutaan, harga itu sepadan dengan fitur canggih dan dimensi mobil yang besar.

Itulah beberapa mobil yang memiliki fitur sunroof dengan harga termurah. Bagi kamu yang mengidamkan mobil sunroof, deretan mobil di atas bisa menjadi referensi kamu dalam memilih mobil yang sesuai pilihan hati kamu.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mobil Drifting Murah yang Bisa Kamu Beli

Muhammad Rafi Athallah Photo Community Writer Muhammad Rafi Athallah

Change the WORLD by your WORD

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You