Comscore Tracker

Honda N7X Siap Meluncur, Kira-kira Berapa Ya Harganya?

Honda N7X bakal jadi pengganti BR-V

Jakarta, IDN TIMES - Honda N7X dikabarkan bakal menggantikan keberadaan Honda BR-V. Kabar produksi massal mobil ini juga semakin kuat.

Bahkan, Honda Prospect Motor (HPM) sudah mendaftarkan mobil ini dengan kode BR-V DG3. Ini bisa kita lihat di situs resmi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat Polda Metro Jaya.

Berapa kira-kira ya harganya?

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Meluncur, Selamat Tinggal Honda Jazz

1. Disebut sebagai gabungan dari mobil MPV dan SUV

Honda N7X Siap Meluncur, Kira-kira Berapa Ya Harganya?Honda N7X (Wikimedia)

Nama N7X merupakan akronim dari New 7-Seater Excitement. Mobil ini disebut sebagai gabungan dari dua segmen mobil, yaitu MPV dan SUV. Honda N7X akan bersaing di kategori LSUV. 

Pengembangan mobil ini dilakukan di Indonesia. Riset tersebut melihat kebiasaan konsumen selalu menggunakan mobil pribadi untuk bepergian jarak jauh, misalnya saat bertemu kerabat atau keluarga.

2. Tampilannya khas BR-V banget

Honda N7X Siap Meluncur, Kira-kira Berapa Ya Harganya?Honda N7X (indianautosblog.com)

Dari tampilannya, sepintas Honda N7X mengambil DNA dari Honda BR-V dan Mobilio. Tampilan luarnya terlihat elegan karena menyematkan aksen krom di berbagai sudutnya.

Selain mewah, mobil ini juga memberikan kesan tangguh. Ini terlihat dari penyematan aksesoris seperti roof rail, over fender, dan spoiler.

3. Berapa harga Honda N7X?

Honda N7X Siap Meluncur, Kira-kira Berapa Ya Harganya?honda-indonesia.com

Bagi kamu yang tertarik ikut inden Honda N7X, penjual mengatakan konsumen hanya perlu membayar tanda jadi Rp5 juta atau Rp10 juta. Unit tersebut akan dikirimkan setelah rilis resmi di Indonesia.

Kemungkinan besar harga mobil ini akan berada di atas Honda BR-V, estimasinya Rp270 juta. Jadi, apakah kamu tidak sabar menunggu rilis Honda N7X?

Baca Juga: 5 Teknologi Ini Bakal Mengubah Tren Mobil, Goodbye Mobil Bensin!

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya