Comscore Tracker

Gagah Banget! Ini 5 Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia

Mobil gede serbaguna!

Di Indonesia tidak hanya mobil berjenis hatchback atau MPV saja yang terkenal, namun mobil besar berjenis double cabin juga menjadi favorit bagi sebagian orang. Mobil pick-up yang memiliki dua kabin dan bak ekstra besar ini dijadikan simbol kegagahan bagi pemiliknya.

Desain yang sporty dan fitur mewah juga dibenamkan dalam mobil double cabin yang beredar di Indonesia, sehingga mobil ini juga dianggap mobil mewah bagi sebagian kalangan.

Pengen tahu mobil double cabin tipe apa saja yang terbaik di Indonesia? Yuk simak di bawah ini!

1. Ford Ranger

Gagah Banget! Ini 5 Mobil Double Cabin Terbaik di IndonesiaFord.com

Salah satu truck double cabin legendaris yang menjadi favorit di Amerika, Ford memiliki seri kebanggaannya yaitu Ranger. Dengan eksterior berdesain lekukan yang terlihat gagah dipadukan dengan grill besar khas Ford, menjadi pilihan menarik mobil double cabin di Indonesia.

Interior dengan fitur mumpuni seperti LCD dan kamera serta sensor parkir makin memudahkan penggunanya, ditambah dengan jok kulit berkualitas menambah desain mewah mobil ini lho. Buat kamu yang suka gaya Amerika cocok banget untuk memilih mobil ini.

2. Chevrolet Colorado

Gagah Banget! Ini 5 Mobil Double Cabin Terbaik di IndonesiaCaranddriver.com

Pesaing terdekat Ford adalah Chevrolet. Double cabin dengan tipe Colorado ini juga menjadi alternatif mobil besar untuk mengangkut barang sekaligus muat 4-5 orang.

Dengan desain yang garang dan kokoh dipadukan dengan mesin tangguh menjadikan mobil ini pilihan yang bagus untuk membantu pekerjaan yang membutuhkan mobil yang kuat.

Dengan fitur keselamatan lengkap dan desain interior mewah dengan segel akustik dan kaca tebal mampu meredam kebisingan dengan baik lho.

3. Toyota Hilux Double Cabin

Gagah Banget! Ini 5 Mobil Double Cabin Terbaik di IndonesiaWikipedia.org

Selain merek Amerika, beberapa mobil Jepang juga mewarnai pasar mobil double cabin di Indonesia lho salah satunya adalah Toyota Hilux.

Dengan desain baru yang modern dan stylish mobil ini layak diperhitungkan. Dengan fitur interior modern dan sisi keselamatan yang baik, mobil ini juga layak dimiliki buat kamu yang mencari mobil double cabin lho.

Baca Juga: Mendahului Mobil, Bus Mira Terpelanting Masuk Parit di Madiun

4. Mitsubishi Triton

Gagah Banget! Ini 5 Mobil Double Cabin Terbaik di IndonesiaTopspeed.com

Salah satu mobil yang digadang-gadang bakal merajai pasar double cabin di Indonesia adalah New Mitsubishi Triton. Dengan tampilan depan dynamic shield yang sebelumnya sukses besar di Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Triton hadir dengan garang.

Bagian interior pun dibalut dengan menarik oleh Mitsubishi, untuk varian double cabin kursinya terdiri dari 4 kursi dewasa dan 1 kursi anak-anak yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang suka bepergian bersama keluarga lho.

Mobil menarik ini diharap mampu meramaikan pasar double cabin tahun depan. Kamu berminat?

5. Isuzu D-Max

Gagah Banget! Ini 5 Mobil Double Cabin Terbaik di IndonesiaThedrive.com

Satu lagi mobil double cabin recommended datang dari Isuzu dengan seri D-Max. Dengan desain modern menjadikan mobil ini cocok untuk kamu yang berjiwa kekinian dan ingin tampil lebih gagah saat menaiki mobil.

Isuzu D-max ini menggunakan basis yang sama dengan Chevrolet Colorado lho sehingga untuk ketahanannya sudah terjamin dalam melibas jalanan yang berat.

Bagian bak belakang dibuat tidak terlalu besar agar kabin menjadi lebih luas dan mobil juga tidak terlalu besar hingga memudahkan mobilitas saat di jalan. Selain itu desain interior mewah lengkap dengan jok kulit menambah kesan premium di mobil ini.

Dari 5 mobil double cabin ini, mana yang menurutmu paling keren? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 4 Kebiasaan Buruk yang Bikin Mobil Boros Bensin, Sudah Tahu Belum?

Rijalu Ahimsa Photo Verified Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya