Comscore Tracker

Murah Banget! 5 Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Bisa Kamu Beli

Solusi buat yang pengen mobil dengan budget minim

Membeli mobil adalah sebuah keputusan besar, harganya yang tidak murah menjadikan kita harus mempertimbangkannya matang-matang terutama jika kita hanya memiliki anggaran dana yang minim.

Jika kamu memang sudah butuh mobil namun budget minim dan tidak mau melakukan kredit maka salah satu solusinya adalah membeli mobil bekas taksi. Mobil bekas taksi kebanyakan berupa sedan dan sedan terkenal karena kenyamanannya, mobil bekas taksi justru juga melewati perawatan yang rutin dari perusahaan taksi meskipun biasanya kilometer yang dilalui sudah cukup banyak namun untuk harga yang ditawarkan mobil bekas taksi tetap menggiurkan.

Mobil bekas taksi juga biasanya sudah dicat ulang sehingga tidak begitu terlihat kalau mobil tersebut adalah bekas taksi. Jika kamu tertarik, yuk simak 5 mobil bekas taksi murah yang bisa kamu miliki!

1. Toyota Vios Limo

Murah Banget! 5 Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Bisa Kamu BeliId.m.wikipedia.org

Limo adalah varian terendah dari Toyota Vios dan untuk seri Limo ini banyak digunakan perusahaan taksi sebagai mobil pengangkut penumpang. Dengan harga mulai dari 50 jutaan sampai 70 jutaan, kamu sudah mendapat sedan Toyota yang nyaman dan dengan sedikit tambahan aksesori kamu juga bisa mengubah mobil ini selayaknya Vios seri yang non taksi lho, apalagi merek Toyota aksesorinya mudah kamu dapatkan.

2. Toyota Soluna

Murah Banget! 5 Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Bisa Kamu BeliCommons.wikimedia.org

Satu lagi mobil bandel dari Toyota yang pernah dijadikan taksi adalah Toyota Soluna. Mobil ini harga bekasnya mulai Rp 40 jutaan aja lho! Dengan desain yang ramping cocok buat kamu yang menginginkan mobil compact untuk keliling kota.

Mobil Soluna yang bekas taksi tentunya memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan dengan Soluna yang non taksi, namun jika budget kamu minim maka Soluna bekas taksi ini bisa menjadi pilihanmu.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC

3. Hyundai Accent

Murah Banget! 5 Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Bisa Kamu BeliCommons.wikimedia.org

Beralih ke mobil Korea ada Hyundai dengan seri Accent-nya yang akan kita bahas. Hyundai Accent sendiri seperti halnya mobil Korea memiliki bodi yang cukup tebal dan desain menarik di kelasnya lho. Sedangkan harganya mulai dari Rp 50 jutaan hingga 70 jutaan aja. Mobil ini juga nggak terlalu kelihatan kalau bekas taksi kok karena desainnya memang sudah lebih modern.

4. Ford Laser

Murah Banget! 5 Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Bisa Kamu BeliFlickr.com/FotoSleuth

Jika ingin mobil yang lebih murah lagi kamu bisa mencoba Ford Laser bekas taksi ini ya! Mobil dengan harga bekas Rp 15 jutaan hingga Rp 20 jutaan ini cukup mumpuni lho jika budget yang kamu miliki sangat minim.

Mobil ini terbukti hemat bahan bakar dan bandel karena didesain untuk taksi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi untuk jalanan Indonesia yang banyak berlubang.

Suku cadangnya hingga pajaknya pun murah lho bahkan komunitas Ford Laser ini juga tersebar di kota-kota besar yang siap membantu jika kamu kesulitan mencari suku cadang.

5. Kia Rio Pride

Murah Banget! 5 Pilihan Mobil Bekas Taksi yang Bisa Kamu BeliConceptcarz.com

Mobil bekas taksi dari pabrikan Korea lainnya yaitu Kia juga layak kamu pertimbangkan untuk dibeli! Ada Kia Rio Pride yang hadir dalam bentuk sedan dengan harga bekas Rp 40 jutaan hingga Rp 50 jutaan ini untuk tahun 2010-an ke atas. Desainnya menarik dan fiturnya juga sudah cukup mumpuni karena tergolong tahun muda.

Gimana, guys? Berminat dengan mobil bekas taksi dengan harga murah meriah ini?

Baca Juga: Tertarik Beli Mobil Bekas? 5 Pengecekan Ini Wajib Kamu Lakukan

Rijalu Ahimsa Photo Verified Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya