Comscore Tracker

Mercedes Benz Gelar Test Drive di Hutan Kota Gelora Bung Karno

Pengalaman seru jajal mobil Mercedes Benz

Jakarta, IDN Times – Setelah memulai tahun 2019 dengan catatan positif, Mercedez Benz menjadi tuan rumah acara tahunan Weekend Test Drive yang kelima di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, mulai hari ini hingga Minggu 10 Februari.

“Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018 dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan model-model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost,” kata Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Senayan, Jakarta, Kamis (7/2).

1. Mercedes Benz: Sedan eksekutif tercerdas jadi pilihan berkendara

Mercedes Benz Gelar Test Drive di Hutan Kota Gelora Bung KarnoIDN Times/Mercedes-Benz

Dalam pagelaran tersebut, Mercedes Benz menampilkan 10 model terbaru dan menawarkan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive. Nantinya, baik pelanggan maupun calon pelanggan dapat merasakan langsung performa model Mercedes Benz terbaru termasuk model dengan teknologi EQ Boost.

Yang tidak boleh ketinggalan tentu saja menjajal New C 200 EQ Boost, New E 350 EQ Boost dan New CLS 350 EQ Boost Dream Car yang telah dikemas dengan teknologi EQ Boost telah siap untuk sesi test drive. 

“Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya,” tambahnya.

Baca Juga: Mengintip Desain dan Tenaga Mercedes-Benz E 350 EQ Boost  

2. Barisan model terbaru Mercedes Benz siap test drive

Mercedes Benz Gelar Test Drive di Hutan Kota Gelora Bung KarnoIDN Times/Mercedes-Benz

Mercedes Benz, lanjut dia, menawarkan rangkaian produk terluas yang memadukan kelincahan compact car dengan fleksibilitas yang dibutuhkan dalam kondisi perkotaan.

“Di Bulan Januari, kami telah memperkenalkan model-model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Mercedes-Benz GLA mampu menafsirkan kembali segmen compact SUV dengan mengesankan,” imbuhnya.

Dibalut desain progresif yang menjembatani dua dunia otomotif, lincah dalam aktifitas sehari hari dan tangguh di medan off-road. Model ini dengan mudah menjawab tantangan dalam aktifitas sehari hari dan cukup tangguh untuk perjalanan penuh petualangan.

3. Weekend Test Drive: Ada kegiatan untuk keluarga

Mercedes Benz Gelar Test Drive di Hutan Kota Gelora Bung KarnoIDN Times/Mercedes-Benz

Tidak hanya menampilkan jajaran produknya, Weekend Test Drive juga memberikan kegiatan untuk keluarga.

Mercedes Benz Weekend Test Drive 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, dan undangan eksklusif ke acara Sunset Party.

“Dan, untuk keluarga yang membawa anak-anak, WEEKEND TEST DRIVE menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu,” tambahnya.  

Untuk rekomendasi khusus mengenai solusi kepemilikan, perwakilan Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz akan memberikan informasi yang dibutuhkan kepada para calon pembeli, di mana Mercedes-Benz menawarkan paket pembiayaan menarik selama Weekend Test Drive 2019.

Baca Juga: Mercedes-Benz Capai Rekor Terbaik Selama 2018! 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You