Comscore Tracker

5 Pengharum Mobil Ini Dapat Tingkatkan Konsetrasi & Tenangkan Pikiran

Hilangkan lelah, stres dan emosi dengan aroma ini

Sebagai pengendara sering kali terbelit dengan perasaan gelisah, stres, dan emosi ketika kondisi perjalanan tidak sesuai dengan harapan. Kondisi ini sangat berkaitan dengan perasaan dan pikiran seseorang yang juga berpengaruh pada cara berkendara pengemudi mobil.

Ada berbagai cara untuk mengalihkan pikiran dan perasaan tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan pilihan aroma pengharum mobil yang tepat. Cara ini bisa merelaksasikan pikiran supaya lebih fokus dalam berkendara. Berikut ulasannya.

1. Pappermint

5 Pengharum Mobil Ini Dapat Tingkatkan Konsetrasi & Tenangkan Pikiranbesthealthmag.ca

Aroma peppermint yang segar dapat membuat suasana hati menjadi lebih segar, meningkatkan semangat, serta dapat meningkatkan kewaspadaan dalam menyetir.

2. Kopi

5 Pengharum Mobil Ini Dapat Tingkatkan Konsetrasi & Tenangkan Pikiranfeedsss.com

Aroma kopi ini disebut-sebut menjadi salah satu cara untuk menghilangkan aroma apek, atau bau kurang sedap pada barang-barang yang digunakan. Selain itu, aroma kopi ini juga memiliki harum yang menenangkann pikiran, sehingga dapat membuat pengemudi lebih konsentrasi dan berpikir lebih jernih.

3. Udara laut

5 Pengharum Mobil Ini Dapat Tingkatkan Konsetrasi & Tenangkan Pikiranhlccvt.org

Aroma ini diyakini dapat menghadirkan suasana segar dalam mobil, sehingga membuat pengemudi jauh lebih rileks saat menghirupnya.

4. Lemon dan teh

5 Pengharum Mobil Ini Dapat Tingkatkan Konsetrasi & Tenangkan Pikiranpinterest.co.uk

Kedua bahan tersebut, merupakan kombinasi yang dapat membuat pikiran jadi lebih tenang dan segar, sehingga pengemudi akan lebih mudah untuk lebih fokus, dan berpikir jernih.

5. Aroma alami dari dedaunan

5 Pengharum Mobil Ini Dapat Tingkatkan Konsetrasi & Tenangkan Pikiranindependent.co.uk

Jika ingin, anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan seperti daun pandan, daun teh, kayu manis, dan cengkeh. Potong kecil bahan alami pilihan anda, kemudian letakkan di tempat yang berbau tidak sedap. Bahan-bahan alami ini justru baik digunakan, karena tidak menggangu kesehatan.

Itu tadi beberapa aroma yang dapat membantu anda sebagai pengemudi untuk mendapatkan kesegaran selama kembali. Pilih aroma yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga membantu.

Line Ads

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You

I Want More !