Comscore Tracker

Mau Upgrade Mobil? Ini 5 Alasan Untuk Membeli Avanza Veloz 2019

Harga tetap, fitur meningkat

Tanggal 15 Januari 2019, Toyota sudah meluncurkan New Avanza dan New Avanza Veloz. Ada beberapa perubahan yang membuatnya semakin layak dibeli. Tapi, meskipun begitu, ada beberapa alasan untuk membeli Avanza Veloz 2019 untuk menggantikan mobil lama kamu. Apa saja?

1. Sudah smartkey dan start stop engine button

Mau Upgrade Mobil? Ini 5 Alasan Untuk Membeli Avanza Veloz 2019liputan6.com

Di Avanza Veloz terbaru ini, Toyota sudah memberikan smartkey dan start stop engine button. Di varian sebelumnya, fitur ini belum ada. Smartkey tak hanya praktis, tapi juga terkesan lebih keren dan oke. Bentuk smartkey-nya mirip dengan smartkey Rush 2019.

2. Desain yang semakin keren

Mau Upgrade Mobil? Ini 5 Alasan Untuk Membeli Avanza Veloz 2019indianautosblog.com

Lampu new Avanza Veloz dan Avanza menggunakan lampu dua tingkat yang ditumpuk seperti Voxy. Selain itu, ada grill juga dan finishing chrome di beberapa bagian. Ini menambah kesan mewah dari Avanza Veloz itu sendiri.

Baca Juga: 5 Alasan Untuk Memilih Wuling Cortez Sebagai MPV Baru

3. Adanya monitor 7 inci di baris kedua

Mau Upgrade Mobil? Ini 5 Alasan Untuk Membeli Avanza Veloz 2019auto2000.co.id

Sebenarnya ini sudah ada di Veloz versi sebelumnya. Tapi, dengan adanya monitor ini, kamu sebagai penumpang yang suntuk bisa menonton film atau suatu acara dengan monitor ini. Memang cocok dipasangkan untuk penumpang, karena jika didepan, pengemudi bisa menjadi tidak fokus.

4. Head unit lebih canggih

Mau Upgrade Mobil? Ini 5 Alasan Untuk Membeli Avanza Veloz 2019auto2000.co.id

Di versi terbarunya, Veloz memberikan head unit yang lebih mewah dan canggih. Selain itu, sudah touchscreen. Selain itu, head unit bisa disambungkan dengan Bluetooth, T Link atau USB Mirroring. Selain itu, indikator AC-nya sudah digital.

5. Harga tidak naik

Mau Upgrade Mobil? Ini 5 Alasan Untuk Membeli Avanza Veloz 2019carspiritpk.com

Dengan beberapa penambahan fitur dan menjadi lebih keren, harganya tidak naik. Biasanya, fitur bertambah, harga naik. Jadi, kamu yang sedang cari mobil baru, Avanza Veloz bisa jadi pilihan kamu.

Avanza sudah dikenal masyarakat luas. Selain itu kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk orang yang selalu berpikir soal harga jual kembali, Avanza bisa dilirik. Kamu tertarik Avanza Veloz?

Baca Juga: Perbandingan Toyota Rush Vs Mitsubishi Xpander, Mana yang Terbaik?

William Tanamal Photo Community Writer William Tanamal

Gadget, Motorcycle and Food Enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You