Comscore Tracker

GIIAS 2019 The Series Masih Berlanjut, Kali Ini Digelar di Medan

Bakal ada 'Parjo'. Hmm, apa itu?

Jakarta, IDN Times – Pameran otomotif internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 belum berakhir. Setelah sebelumnya sukses digelar di Surabaya, Jakarta, dan Makassar, kota selanjutnya yang akan disambangi adalah Medan, tepatnya di Santika Premiere Hotel & Convention pada 23 – 27 Oktober 2019 mendatang.

Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series, menyatakan optimismenya bahwa GIIAS Medan akan menutup rangkaian GIIAS 2019 The Series dengan sukses.

“GAIKINDO ingin terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelenggaraan GIIAS. Dan dengan potensi yang dimiliki Medan, kami meyakini  penyelenggaraan GIIAS The Series yang terakhir tahun ini, GIIAS Medan akan mencatat kesuksesan,” ungkapnya.

1. Kembali dengan program annualnya

GIIAS 2019 The Series Masih Berlanjut, Kali Ini Digelar di MedanIDN Times/Dwi Agustiar

GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan di Medan ini tentunya akan melaksanakan beberapa program tahunan yang menjadi favorit pengunjung, seperti test drive, test ride, dan community gathering.

Kemudian, terdapat program yang selalu menjadi sorotan saat GIIAS di gelar dalam dua kota sebelumnya, yakni GIIAS Autopreneur yang akan menghadirkan beberapa pakar dan influencer dalam bidang otomotif dengan topik pembicaraan  terbaru yang akan dibagikan kepada pengunjung.

Baca Juga: Pameran Otomotif GIIAS Makassar Target 27 Ribu Pengunjung

2. Education Day

GIIAS 2019 The Series Masih Berlanjut, Kali Ini Digelar di MedanIDN Times/Yohanes Nugroho

GIIAS Medan juga menyelenggarakan Education Day, untuk menumbuhkan motivasi dan pemahaman tentang dunia otomotif pada generasi muda, yaitu dengan melaksanakan  kunjungan pelajar ke GIIAS Medan 2019 yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas sekitar Medan untuk mengunjungi pameran.

Tak ketinggalan, pelajar yang berkunjung ke GIIAS juga diberi kesempatan untuk melakukan GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa.

3. Ada ‘Parjo’

GIIAS 2019 The Series Masih Berlanjut, Kali Ini Digelar di MedanInstagram/parjo_id

Wah, nama yang mungkin masih belum pernah terdengar dalam ajang GIIAS. Yes, itu adalah ‘Parjo’ alias Pasar Jongkok Otomotif yang merupakan suatu program atau gerakan untuk memperkenalkan kultur otomotif dalam bidang kustomisasi kendaraan untuk mobil dan motor pada masyarakat Indonesia.

Kehadiran berbagai lini industri otomotif Indonesia yang dilengkapi dengan program-program menarik tentu menjadikan GIIAS Medan 2019 ajang yang tidak boleh dilewatkan. Jadi, yuk sisihkan waktumu pada 23 – 27 Oktober untuk dapat menikmati keseruan dalam GIIAS 2019 Medan ini!

Baca Juga: Tiga Motor Honda Terlaris di GIIAS, ADV 150 dan Monkey Paling Diminati

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You