Comscore Tracker

Pameran Modifikasi IMX 2019 Akan Hadir Akhir September

Ada giveaway mobil juga nih, guys!

Jakarta, IDN Times – Pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan digelar pada 28 – 29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Beragam kendaraan hasil modifikasi akan berunjuk gigi di ajang ini.

1. Dihadiri APM dan perusahaan aftermarket

Pameran Modifikasi IMX 2019 Akan Hadir Akhir SeptemberInstagram/imx.id

IMX akan dihadiri oleh beberapa APM (Agen Pemegang Merek) otomotif dengan mobil terbarunya yang sudah dimodifikasi oleh para modifikator, bekerjasama dengan industri aftermarket dengan suku cadangnya yang ciamik.

Tak hanya itu, selain menunjukkan hasil modifikasi, perusahaan suku cadang aftermarket seperti V-Kool, Chemco, Garuda Bodykit serta beberapa lainnya juga akan memberikan promo yang menarik bagi pengunjung.

"Di tahun kedua ini kami mengangkat tema 'The Power of Collaboration' yang dihadiri lebih dari 70 booth tenant serta empat jenama, dari Honda, Suzuki, Datsun dan PT KMWI.

Ini ajang terlengkap untuk pilihan produk, jasa aftermarket dan juga modifikasi sebagai pilihan pengunjung," ungkap Founder NMAA, Andre Mulyadi di Jakarta, Rabu dikutip dari Antara.

Baca Juga: Segera Dirilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Honda Zoomer-X

2. Peminatnya meningkat banyak dari tahun lalu

Pameran Modifikasi IMX 2019 Akan Hadir Akhir SeptemberInstagram/imx.id

Selain oleh APM, IMX juga akan menghadirkan mobil-mobil yang sudah dimodifikasi oleh modifikator secara personal melalui tahap seleksi yang cukup ketat.

Andre juga mengatakan, di tahun pertama, IMX menghadirkan sekitar 400 kendaraan yang sudah dimodifikasi dengan rapi, dan di tahun 2019 ini ternyata semakin banyak peminatnya dan bertambah hingga 600 kendaraan.

Hasil modifikasi tersebut dinilai oleh juri profesional dari Amerika Serikat, Australia, Jepang, dan tentunya dari Indonesia, dan dari 600 kendaraan tadi hanya akan menyisakan 50 terbaik yang akan tampil di pameran.

“Nantinya para pemenang akan diterbangkan ke Jepang, guna mengikuti dan belajar banyak dari ajang Osaka Auto Messe,” jelas Andre.

3. Program Super Giveaway, bagi-bagi mobil!

Pameran Modifikasi IMX 2019 Akan Hadir Akhir Septemberyoutube/Garasi Drift

Untuk bisa masuk pameran ini tentunya memerlukan tiket yang dijual dengan harga Rp 75 ribu.

Tak cuma bisa masuk ke dalam pameran, tapi tiket tersebut juga bisa menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan satu unit mobil Honda Brio yang sudah dimodifikasi oleh Youtuber ternama, Garasi Drift. Keren banget kan!

4. Ingin kembali pecahkan rekor MURI

Pameran Modifikasi IMX 2019 Akan Hadir Akhir SeptemberInstagram/imx.id

Pada gelaran pertama tahun lalu, pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) telah memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan menghadirkan 130 komunitas dari seluruh Indonesia.

Kali ini, penyelenggara kembali ingin memecahkan rekor tersebut dengan menghadirkan sebanyak 230 komunitas, juga mendatangkan delapan paguyuban otomotif dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ini 10 Kelebihan Nissan Leaf, Mobil Listrik Pertama Nissan!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You