Comscore Tracker

Hadirkan Sosok Hantu, Iklan Mobil BMW Ini Endingnya Mengejutkan!

Apa yang ingin disampaikan BMW ya?

Jakarta, IDN Times – Banyak cara yang dilakukan pabrikan mobil untuk menarik perhatian publik, salah satunya melalui iklan yang ouf of the box seperti yang dilakukan BMW. Pabrikan mobil asal Jerman ini membuat iklan berupa video penampakan hantu di tengah hutan.

Hantu berbentuk wanita berbaju putih tersebut bediri di tengah jalan. Pada saat bersamaan sebuah mobil sedan BWM sedang melaju membelah pekatnya hutan. Apa yang terjadi selanjutnya dan apa yang ingin disampaikan BMW dalam iklan ini?

Yuk, disimak! 

1. Malam berkabut di tengah hutan

Hadirkan Sosok Hantu, Iklan Mobil BMW Ini Endingnya Mengejutkan!youtube/BMW Group

Video dimulai dengan satu mobil BMW yang sedang melaju membelah gelapnya hutan. Selain diselimuti kegelapan, hutan tersebut juga dipenuhi kabut, membuat suasana menjadi semakin menyeramkan.

Baca Juga: Tak Cuma Mobil Baru, BMW Astra Ternyata Juga Menjual Mobil Bekas 

2. Upss..hantu berdiri di tengah jalan

Hadirkan Sosok Hantu, Iklan Mobil BMW Ini Endingnya Mengejutkan!youtube/BMW Group

Di tengah hutan yang gelap berkabut tersebut ternyata ada sosok perempuan berbaju putih dan berambut panjang. Perempuan yang penampilannya sangat mengerikan itu berdiri di tengah jalan.

Keberadaan tersebut membuat mobil BMW yang sedang melaju langsung berhenti. Sorot lampu tepat mengarah ke hantu perempuan hanya berdiri hanya beberapa meter di depan. Suasana terasa begitu mencekam. 

3. Hantu perempuan itu membuka pintu dan terkejut

Hadirkan Sosok Hantu, Iklan Mobil BMW Ini Endingnya Mengejutkan!youtube/BMW Group

Hantu itu kemudian mendekati mobil. Ia berjalan ke samping kiri lalu membuka pintu. Sejenak kemudian hantu perempuan tersebut langsung berteriak histeris sebelum melarikan diri ke dalam hutan.

Apa yang terjadi sebenarnya? Ternyata mobil BMW tersebut kosong. Ya, kosong. Gak ada sopir. Mobil tersebut bisa melaju karena menggunakan teknologi autonomous driving. Jadi maksud hati membuat takut, justru hantunya yang ketakutan. Keren, ya!

Baca Juga: All New 3 Series dan i3 Akan Mengaspal, BMW Siap Beri Layanan Premium

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You