Comscore Tracker

GIIAS 2018: Daihatsu Pamerkan Mobil-mobil Spesial Edition

Apa saja, ya?

Jakarta, IDN Times - Dalam rangka menyambut Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang, Daihatsu mengeluarkan 54 mobil dengan edisi spesial pada GIIAS 2018. Mobil-mobil ini dipajang di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai 2 hingga 12 Agustus. 

1. Daihatsu Xenia SE

GIIAS 2018: Daihatsu Pamerkan Mobil-mobil Spesial EditionIDN Times/Kevin Handoko

Tampilan Xenia Special Edition ini berwarna hitam pada bagian luar dengan sedikit strip merah pada bagian kap depan, spion dan bagian samping mobil. Lalu ada tambahan pada bumper depan dan belakang serta warna peleknya yang juga berwarna hitam. Pada bagian dalam joknya juga dilapisi dengan kulit berwarna hitam dengan jahitan warna merah. Lalu terdapat head unit dengan layar sentuh dengan besar 7 inci

Baca Juga: GIIAS 2018: Xenia Special Edition Dirilis, Apa Spesialnya?

2. Daihatsu Sigra SE

GIIAS 2018: Daihatsu Pamerkan Mobil-mobil Spesial Editiondaihatsuind

Tampilannya tidak berbeda jauh dengan Xenia. Warna hitam dengan strip merah juga menempel pada bodi Sigra SE. Bagian dalamnya pun juga mirip dengan Xenia SE.

3. Daihatsu Ayla SE

GIIAS 2018: Daihatsu Pamerkan Mobil-mobil Spesial EditionInstagram/@daihatsuind

Berbeda dengan dua mobil sebelumnya, Ayla SE tampil dengan gaya sporty. Mobil ini dibalur dengan warna merah dengan strip putih seperti warna bendera merah putih. Peleknya juga berwarna hitam seperti dua mobil lainnya. Bagian dalam mobil ini juga dibalur dengan kulit warna hitam.

Baca Juga: GIIAS 2018: Kalahkan Penjualan X-Trail, Ini Rahasia DFSK 580

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Just For You