Comscore Tracker

Bersiap! Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Diperkenalkan Oktober Ini

Siap-siap Oktober mendatang akan segera mengaspal!

Jakarta, IDN Times - Isu akan munculnya Kawasaki Ninja 250 empat silinder bukan sekedar isapan jempol. Sebab motor tersebut beneran akan mengaspal. Bahkan Kawasaki ZX-25R -nama resmi Ninja 250 empat silinder tersebut sudah bisa dibeli tahun depan.

1. Akan diluncurkan di Tokyo Motor Show

Bersiap! Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Diperkenalkan Oktober Inikabaroto.com

Ninja 250cc empat silinder ini akan memulai debutnya di ajang otomotif Tokyo Motor Show yang akan dihelat Oktober-November tahun ini. Kehadiran motor satu ini tentu saja akan dinanti para pecinta otomotif.

Baca Juga: Ini 3 Keunggulan Yamaha WR 155, Pesaing Kawasaki KLX dan Honda CRF 150

2. Menjadi pioner motor 250cc 4 silinder

Bersiap! Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Diperkenalkan Oktober Inikawasaki.com.au

Kawasaki membuat ZX-25R memang bukan menjadi motor 250cc 4 silinder pertama miliknya, karena sebelumnya sudah pernah membuat hal serupa yaitu motor yang dinamakan ZX-2R yang hanya dikeluarkan di Jepang.

Hebatnya, Kawasaki selalu menjadi pencetus atau brand pertama yang membuat hal-hal baru di dunia otomotif khususnya di dunia kendaraan roda dua, seperti membuat motor 250cc 4 silinder ini, menghadirkan motor bergaya klasik W175, hingga motor trail KLX.

3. Harganya belum pasti

Bersiap! Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Diperkenalkan Oktober IniIDN Times/Vanny El Rahman

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga motor ini. Ada yang memprediksi harga Ninja 250 empat silinder ini tak akan kurang dari Rp150 juta. Namun sampai ada konfirmasi resmi dari Kawasaki, info harga tersebut masih belum bisa dijadikan patokan. So, penasaran gak guys?

Baca Juga: Yamaha Retro XSR 155 Resmi Meluncur, Kawasaki W175 Terancam?

Topic:

  • Aditya Perdana Putra
  • Dwi Agustiar

Just For You