Comscore Tracker

Honda CRF150L Punya Warna Baru, Jadi Lebih Segar!

Harganya gak berubah!

Jakarta, IDN Times - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan varian warna baru pada Honda CRF150L. Varian warna baru ini dinamai new extreme grey. Menariknya, meski mendapatkan tambahan warna, banderol motor penggaruk lumpur ini tetap.

1. Warna yang lebih sangar dan desain yang berubah

Honda CRF150L Punya Warna Baru, Jadi Lebih Segar!Astra-honda.com

Warna new extreme grey yang baru serta desain yang diperbarui ini tak sekadar cocok melahap ketika berada di trek off-road, namun dengan desain dan warna baru yang ditawarkan juga memberikan tampang yang modis ketika berjalan di jalan aspal.

Baca Juga: Ini 3 Keunggulan Yamaha WR 155, Pesaing Kawasaki KLX dan Honda CRF 150

2. CRF150L jadi mempunyai tiga pilihan warna

Honda CRF150L Punya Warna Baru, Jadi Lebih Segar!Astra-honda.com

Dengan muncul warna baru ini, Honda CRF150L jadi mempunyai ketersediaan menjadi tiga pilihan warna. Revisi juga diberikan untuk varian extreme black. Kesan agresif pada model ini lebih terlihat dan sangat jauh lebih gahar, karena joknya kini berwarna merah yang kontras dengan warna bodi. Sementara untuk yang varian warna extreme red yang sudah ada sejak awal rilis, tak diubah sedikit pun.

3. Harganya tidak berubah sama sekali

Honda CRF150L Punya Warna Baru, Jadi Lebih Segar!www.astra-honda.com

Biasanya dengan adanya penyegaran pada setiap kendaraan pasti memberikan dampak pada segi harga yang biasanya berubah atau mengalami kenaikkan harga. Tapi, menariknya pada Honda CRF150L ini, motor yang dibanderol Rp 33.637.000 (OTR DKI Jakarta) tidak mengalami perubahan harga alias harganya tetap sama setelah adanya penyegaran dengan adanya warna baru. Pastinya ini suatu hal yang cukup menggoda bukan? 

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Motor Trail Asyik Buat Wara-wiri di Jalanan Kota

Topic:

  • Aditya Perdana Putra
  • Dwi Agustiar

Just For You