Comscore Tracker

Buat Vespa Kamu Makin Keren dengan 5 Aksesori Ini

#AutakAtik Sedikit poles, vespa kece deh!

Memiliki vespa merupakan kebanggan tersendiri bagi pecinta motor klasik. Seiring berkembangnya zaman, Vespa kini kian diminati karena tampilannya yang makin stylish. Buat kamu yang memiliki vespa lama, percantik vespa kamu dengan lima aksesori berikut!

1. Box motor

Buat Vespa Kamu Makin Keren dengan 5 Aksesori Inipictures.4ever.eu

Meski tak semua, beberapa orang memasang kotak perkakas di belakang vespa mereka. Kamu bisa membeli box vespa dengan berbagai macam bentuk. Box Vespa buatan Italia dan Jepang merupakan produk yang sering direkomendasikan.

2. Spion

Buat Vespa Kamu Makin Keren dengan 5 Aksesori Inigumtree.com

Bagi kamu pecinta klasik, memilih spion retro bisa menjadi pilihan. Bentuknya sangat klasik dan bulat. Agar tak melanggar aturan, pilih spion yang tetap sesuai standar keselamatan. Posisinya dapat diatur di atas atau di bawah handgrip.

3. Helm

Buat Vespa Kamu Makin Keren dengan 5 Aksesori Iniinvenusverit.as

Helm vespa bukan hanya sebagai pelindung kepala, namun bagian dari gaya. Helm vespa menawarkan desain bulat di bagian cangkangnya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan, terbuat dari kulit asli atau dari bahan sintetis.

4. Velg

Buat Vespa Kamu Makin Keren dengan 5 Aksesori Initopgear.com.ph

Hal yang paling kentara dari modifiaski vespa ialah bagian velg yang terletak pada roda. Kesan kokoh pada vespa bisa dilihat dari velg-nya. Pilh velg tromol dan ban yang sesuai agar vespa kamu handal.

5. Penutup ban cadangan

Buat Vespa Kamu Makin Keren dengan 5 Aksesori Iniyelp.com

Kesan retro dari vespa makin kentara dengan adanya penutup ban belakang. Penutup ban dari bahan Vinyl sering direkomendasikan karena tidak membuat mesin cepat panas. Bahan Vinyl juga terbukti mampu untuk melindungi ban dari debu.

Tunggu apa lagi, yuk segera modifikasi vespa kamu biar makin keren!

Akbar Photo Community Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You