Keren! Helm Ini Bikin Kamu Rasakan AC Saat Naik Motor

#AutakAtik Siapa mau coba?

Bagi pengendara motor, berkendara saat siang hari menjadi tantangan tersendiri. Meskipun memakai helm, udara panas terkadang membuat kita kesal dan ingin segera sampai tujuan. Tapi kini, ada teknologi yang memungkinkan kamu merasakan sejuknya AC seperti pengendara mobil saat mengendarai motor.

Perusahaan BluArmor yang terletak di India menjadi pencetus helm ber-AC ini. Helm bernama BluSnap ini memiliki keunggulan yang bisa membuat kepala kamu dingin saat berkendara. Apa saja fitur unggulnya?

1. Mendinginkan kepala hingga 15 derajat Celsius

Keren! Helm Ini Bikin Kamu Rasakan AC Saat Naik Motorbchronicles.com

Jangan sangka bentuk pendingin ini seperti helm, melainkan berbentuk seperti masker pelindung. BluSnap di klaim mampu mendinginkan kepala dan wajah hingga suhu 6-15 derajat Celcius.

2. Anti bakteri

Keren! Helm Ini Bikin Kamu Rasakan AC Saat Naik Motorbluarmorhelmets.com

Rasa lembab pasti membuat kamu tak nyaman. Tak hanya sensasi dingin yang bisa kamu rasakan, helm ini juga dilengkapi anti bakteri di dalamnya. Jadi kamu tak perlu khawatir akan polusi, karena akan tersaring secara otomatis.

3. Teknologi canggih

Keren! Helm Ini Bikin Kamu Rasakan AC Saat Naik Motorbluarmorhelmets.com

Jika AC menggunakan freon agar sistemnya berjalan dengan lancar, maka BluSnap menggunakan sistem penguapan air yang mampu mendinginkan suhu, dimana sistem ini disebut evaporatif.

4. Sistem baterai

Keren! Helm Ini Bikin Kamu Rasakan AC Saat Naik Motorinstagram.com/bluarmorhelmets

Bagaimana cara pengoperasiannya? Layaknya ponsel, helm ini menggunakan sistem baterai yang di charge. Kamu bisa mengisi dayanya dengan bantuan sumber listrik.

5. Harga yang terjangkau

Keren! Helm Ini Bikin Kamu Rasakan AC Saat Naik Motorinstagram.com/bluarmorhelmets

Pasti kamu menyangka jika helm ini dinaderol dengan harga jutaan rupiah. Namun jangan salah, ternyata helm ini di banderol dengan harga kisaran US$ 25 atau setara dengan Rp360 ribuan.

Harga yang cukup terjangkau dengan fitur yang ditawarkan bukan? Berniat membeli? Tapi jangan sampai karena suhu yang sejuk di dalam helm kamu jadi mengantuk saat berkendara, ya!

Akbar Photo Community Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You