Comscore Tracker

Dealer Lambretta Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta!

Buka setiap hari, loh

Jakarta, IDN Times - PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) resmi membuka dealer pertama Lambretta di Jalan Ampera, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/11). Ini menjadi dealer pertama Lambretta di Indonesia.

"Ini menjadi dealer resmi pertama di Jakarta sekaligus di Indonesia," kata CEO PT Brum Brum, Ade Sulistioputra, saat pembukaan dealer. PT Brum Brum adalah induk perusahaan PT SMI.

1. Dealer Lambretta menyediakan layanan 3S

Dealer Lambretta Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta!IDN Times/Dwi Agustiar

Ade mengatakan dealer pertama Lambretta ini tak hanya melayani penjualan, tapi juga servis dan sparepart. Selain itu dealer ini juga menawarkan desain yang vibrant dan classy.

"Kami ingin setiap Lambretthusiast (pelanggan Lambretta) yang datang ke sini merasa seperti berada di rumah sendiri," kata Ade.

Dealer Lambretta pertama ini buka setiap hari. Pada Senin-Jumat buka pukul 10.00-19.00 WIB. Sabtu buka pukul 09.00-17.00 WIB dan Minggu 07.00-14.00 WIB.

2. Jumlah dealer Lambretta akan ditambah

Dealer Lambretta Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta!IDN Times/Dwi Agustiar

Ade juga menargetkan sembilan dealer baru akan dibuka pada 2020. Sehingga total akan ada 10 dealer Lambretta tahun depan. Pembukaan dealer baru ini menunjukkan keseriusan Lambrettta di Indonesia.

"Semua orang sudah tahu Lambretta. Orang tua kita juga sudah tahu karena Lambretta pernah ada di sini. Sekarang kami ingi kembali dan ingin menguatkan distribusi dan pelayanan purnajual," kata Ade.

3. Monica Pangkey jadi perempuan Indonesia pertama yang membeli Lambretta

Dealer Lambretta Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta!IDN Times/Dwi Agustiar

Peresmian dealer ini juga dihadiri perempuan pertama yang membeli Lambretta, yakni Monica Pangkey. Monica membeli satu unit Lambretta V125 Special.

"Saya pilih warna blue mint karena eye catching banget. Ini motor pertama saya dan saya akan pakai daily. Karena saat test ride saya merasakan nyamannya motor ini," katanya.

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya