Comscore Tracker

Deretan Skutik 125 CC Yamaha, Lebih Sporty dan Premium!

Banderolnya mulai Rp16 jutaan

Jakarta, IDN Times - Banyak pilihan skuter matik (skutik) bermesin 125 cc yang beredar di tanah air, salah satunya skutik bikin Yamaha.

Yup, pabrikan Jepang satu ini memang serius banget menggarap pasar 125 cc. Maklum saja, pasar ini lumayan gemuk. Sebab harga skutik-skutik di pasar ini cukup terjangkau.

Nah, berikut 5 skuter matik Yamaha bermesin 125 cc yang harus kamu pertimbangkan jika ingin membeli motor matik.

1. GEAR 125

Deretan Skutik 125 CC Yamaha, Lebih Sporty dan Premium!yamaha-motor.co.id/

Skutik ini adalah varian terbaru dari Yamaha. Gear hadir dengan beberapa varian, yakni S Version, Standar Version. Banderolnya mulai Rp16,7-Rp17 jutaaan.

Ada tujuh warna yang bisa kamu pilih, yakni matte red, prestige silver, matte greenish, matte silver, metalic grey, metallic red dan metallic white.

Motor ini sudah dibekali mesin teknologi Blue Core dan Smart Motor Generator yang bisa memuntahkan tenaga hingga 7,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Fitur unggulan motor ini antara lain electric power soket, ban tubeless tapak lebar, Answer Back System, serta lampu depan LED dan lampu hazard.

Baca Juga: Dibanderol Rp16 Jutaan, Ini Kelebihan Yamaha Gear 125

2. Yamaha Freego

Deretan Skutik 125 CC Yamaha, Lebih Sporty dan Premium!yamaha-motor.co.id/

Skutik bermsin 125 besutan Yamaha lainya yang harus kamu pertimbangkan adalah Freego. Motor ini hadir dalam tiga varian, yakni standard, tipe S, dan S ABS. Banderolnya mulai Rp19,28-23 jutaan.

Pilihan warnannya cukup menarik, yakni metallic white, metallic blue, metallic black dan metallic red. Sementara warna matte terdiri dari Matte red dan matte grey (2 warna doff untuk tipe S dan S ABS).

Fitur unggulan pada motor ini antara lain lampu depan LED, lampu hazard, dan remot alias smart key (khusus untuk tipe S, dan S ABS).

Fitur unggulan lainnya adalah i Start Stop System (SSS) dan Smart Motor Generator. Sementara mesinnya sama persis dengan mesin Mio Soul GT yang sudah terbukti lincah dan tangguh.

3. Yamaha Lexi

Deretan Skutik 125 CC Yamaha, Lebih Sporty dan Premium!yamaha-motor.co.id/

Jika kamu menginginkan skuter matik bermesin 125 namun berbodi agak gambot, kamu bisa melirik Yamaha Lexi. Yup, Yamaha Lexi 125 memang berbodi gambot. Bahkan motor ini sering dianggap adiknya NMax

Lexi hadir dengan tiga varian, yakni standard, S, dan S ABS. Banderolnya mulai Rp21-26 juta dengan enam pilihan warna, yakni red, matte grey dan white. Varian S: bronze, matte grey dan matte blue.

Mesinnya berkapasitas 125 cc lengkap dengan VVA, teknologi yang juga ada pada NMax. Mesin tersebut bertenaga 11,89 PS pada 8.000 rpm dengan torsi 11,3 Nm pada 7.000 rpm.

Bisa dibilang, Lexi adalah motor dengan performa terbaik di kelasnya. Apalagi motor ini telah dilengkapi saja stop & start system (SSS), hazard, digital panel instrumen digital, lampu depan LED, power charger, keyless dan suspensi belakang jenis tabung.

Gak salah deh kalau Yamaha Lexi disebut skutik 125 paling premium dari Yamaha.

Baca Juga: Yamaha Rilis Lexi Terbaru, Ini 5 Perbedaannya dengan Versi Lama

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya