Comscore Tracker

[FOTO] Vespa Primavera S Edisi Terbatas, Desainnya Klasik Tapi Sporty!

Yuk, kita intip!

Jakarta, IDN Times - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas. Vespa baru ini merupakan edisi penyegaran terhadap Vespa Primavera yang diluncurkan sebelumnya.

"Vespa Primavera S Edisi Terbatas lahir bagi mereka yang ingin hidup dengan penuh semangat, live with more zest!” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan tertulis, Minggu (3/11).

Seperti apa varian terbaru dari Vespa Primavera ini? Yuk, kita intip!

1. Vespa Primavera S ini hanya hadir dalam dua pilihan warna, yakni Orange Tramonto dan Grey Stile. Selain tampil lebih sporty, warna-warna tersebut juga akan membuatmu jadi eksklusif. Sebab Vespa ini adalah edisi terbatas

[FOTO] Vespa Primavera S Edisi Terbatas, Desainnya Klasik Tapi Sporty!vespa.co.id

Baca Juga: Jusuf Kalla Dikado Vespa Excel oleh Paspampres, Begini Sejarahnya

2. Meski kesan sporty sangat terasa, namun Vespa Primavera S Edisi Terbatas ini tetap mempertahankan aura klasik layaknya keluarga Primavera. Klasik tapi sporty, perpaduan yang ciamik, ya!

[FOTO] Vespa Primavera S Edisi Terbatas, Desainnya Klasik Tapi Sporty!vespa.co.id

3. Karena Vespa Primavera S ini diluncurkan dengan edisi terbatas, maka unitnya pun gak banyak. Karena itu sangat besar kemungkinan Vespa ini jadi incaran kolektor. Kalau sudah begitu, beli motor ini bisa jadi investasi, loh!

[FOTO] Vespa Primavera S Edisi Terbatas, Desainnya Klasik Tapi Sporty!vespa.co.id/

Baca Juga: Test Ride Vespa GTS Super Tech 300 Jakarta-Puncak, Ini 6 Kelebihannya!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You