Comscore Tracker

Honda Luncurkan Motor Baru Besok, Vario 160 atau CB150R USD?  

Kira-kira ada kejutan apa lagi ya dari Honda

Jakarta, IDN Times - Kalau ada pabrikan motor yang paling agresif sepanjang triwulan pertama 2021, pabrikan tersebut pastilah PT Astra Honda Motor. Sebab pabrikan berlogo sebelah sayap tersebut telah meluncurkan dua motor fenomenal, yakni CBR15R dan PCX160.  

Dan gebrakan mereka belum berhenti. Sebab masih ada satu motor lagi yang dalam waktu sangat dekat ini akan segera meluncur. 

1. Honda luncurkan motor baru pekan depan

Honda Luncurkan Motor Baru Besok, Vario 160 atau CB150R USD?  All New Honda PCX 160. Dok. Astra Honda Motor

Yup, kabar PT AHM akan meluncurkan motor baru pada pekan depan bukan isapan jempol belaka. Sebab undangan peluncuran motor baru tersebut sudah masuk ke redaksi IDN Times.

Dalam undangan tersebut disebutkan peluncuran motor baru Honda akan digelar pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Naksir All New Honda PCX 160? Ini Cicilan Termurah dari Wahana 

2. Motor apa yang bakal diluncurkan?

Honda Luncurkan Motor Baru Besok, Vario 160 atau CB150R USD?  Jajaran pimpinan Astra Motor Jateng meluncurkan All New Honda PCX 160 secara virtual. Dok. Astra Motor Jateng.

Sayangnya, seperti biasa, dalam undangan tersebut tak disebutkan motor apa yang akan diluncurkan. Sehingga untuk sementara ini kita masih harus menebak-nebak sosok motor tersebut. 

3. Honda Vario 160 atau CB150R Upside Down?

Honda Luncurkan Motor Baru Besok, Vario 160 atau CB150R USD?  Ilustrasi. Honda CBR150R (Dok. IDN Times)

Meski PT AHM masih merahasiakan motor terbaru mereka yang akan dirilis pada 5 Mei mendatang, namun sejumlah spekulasi telah bermunculan. Spekulasi terkuat mengarah ke Vario 160 dan CB150R Upside Down (USD).

Dugaan akan munculan Vario 160 bukan tanpa alasan. Sebab belum lama lalu PT AHM meluncurkan PCX 160. Selama ini, mesin PCX selalu diturunkan ke Vario. Sehingga sangat mungkin mesin PCX 160 akan kembali diturunkan ke Vario.

Sementara spekulasi CB150R Upside Down juga tak kalah kuat, apalagi setelah CBR150R diluncurkan beberapa bulan lalu. Tapi, sekali lagi, ini hanya spekulasi. Kita tunggu 5 Mei nanti ya!

Baca Juga: 8 Alasan Yamaha XMAX Jadi Big Skutik Favorit

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya