Comscore Tracker

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia Terbentuk, Wadah Saling Informasi  

Semoga solid ya

Jakarta, IDN Times – Sejak diluncurkan pada Juli 2020, Kawasaki ZX25R memang selalu jadi bahan pergunjingan. Sebab motor sport 250 cc satu ini dibekali empat silinder sekaligus!

Ini membuat Kawasaki ZX25R menjadi satu-satunya motor berkubikasi 250 cc empat silinder yang dijual di tanah air saat ini. Tak mengejutkan jika penjualannya laris manis.

1. Komunitas ZX25R dideklarasikan

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia Terbentuk, Wadah Saling Informasi  Istimewa

Sebanyak 142 pemilik Komunitas ZX25R yang tersebar di Indonesia pada 16 Januari 2021 mendirikan komunitas ZX25R. Komunitas yang dinamai ZX25R-Indonesia (ZRI) ini menjadi ajang berbagi informasi seputar ZX25R.

“ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yang fun dan positif bagi member," demikian pernyataan ZRI yang diterima IDN Times, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Resmi Meluncur, Top Speed Tembus 180 KPJ!

2. Didukung PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia Terbentuk, Wadah Saling Informasi  visordown.com

Deklarasi ZX25R-Indonesia (ZRI) ini mendapat dukungan penuh dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan sejumlah pihak, seperti Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor). Turut hadir pula berbagai perwakilan komunitas biker, seperti YROI, NIO, BBC, dan ZOB.

Untuk memeriahkan suasana, sebanyak 35 apparel dan aksesori motor, mulai dari handgrip , helm, hingga knalpot dibagikan kepada peserta.

ZRI memastikan acara yang digelar di Hotel Horison Bekasi ini tidak melanggar protokol kesehatan karena ruangan hanya diisi oleh 60 orang undangan yang telah teregistrasi sebelumnya dan acara berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

3. Kecepatan tembus 180 km/jam

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia Terbentuk, Wadah Saling Informasi  Istimewa

Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra adalah 180/km jam. Daya kudanya berada di angka 50 PS, dengan teknologi Ram Air, ia meningkat menjadi 51 PS.

Dengan mesin yang sangat powerful seperti itu, siapa yang tidak akan ngiler melihat motor ini?

Baca Juga: Motor-motor 2 Tak Kawasaki, Lawas Tapi Beringas

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya