Comscore Tracker

Ninja 250 4 Silinder Dirilis Januari? Ini Jawaban Kawasaki Indonesia

Bakal dibanderol Rp100 jutaan

Jakarta, IDN Times - Kawasaki Motor Indonesia dikabarkan akan meluncurkan Ninja ZX25R alias Ninja 250 4 silinder dalam beberapa pekan ini.

Kabar tersebut cukup mengejutkan karena New ZX25R baru diperkenalkan pertama kali di ajang Tokyo Motor Show Oktober 2019.

1. Dua waktu peluncurkan Kawasaki ZX25R

Ninja 250 4 Silinder Dirilis Januari? Ini Jawaban Kawasaki Indonesiavisordown.com

Kabar Kawasaki akan merilis Ninja ZX25R dalam beberapa pekan ini disampaikan blogger kondang Iwan Banaran.

Melalui blognya iwanbanaran.com, Iwan menulis Kawasaki Motor Indonesia akan meluncurkan Ninja 250 4 silinder dalam beberapa pekan ini.

"Katanya launchingnya akan dilakukan minggu-minggu ini," tulis Iwan mengutip informasi yang ia dapatkan dari pembaca blognya.

Namun ada informasi lain yang menyebutkan Ninja 250 4 silinder ini akan diluncurkan di acara Kawasaki Bike Week yang akan digelar April mendatang.

Mana yang benar? Tentu saja, hanya Kawasaki yang tahu pasti. Yang pasti motor ini akan didatangkan utuh dari luar untuk kemudian dirakit di Indonesia.

2. Ninja ZX25R dibanderol Rp100 jutaan

Ninja 250 4 Silinder Dirilis Januari? Ini Jawaban Kawasaki Indonesiainstagram/kawasaki_indonesia

Ninja ZX25R kemungkinan akan hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan varian yang lebih advanced. Motor ini sangat mungkin akan dibanderol Rp90-110 jutaan.

Harga yang cukup masuk akal mengingat motor ini dibekali mesin 4 silinder. Performanya sudah pasti jauh lebih hebat dari versi kakaknya yang 2 silinder. Sayang, belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi motor ini.

2. Bagaimana respons Kawasaki Indonesia?

Ninja 250 4 Silinder Dirilis Januari? Ini Jawaban Kawasaki Indonesianews.infoseek.co.jp

Sampai saat ini Kawasaki Motor Indonesia masih menyimpan rapat informasi kapan Ninja Ninja ZX25R akan dirilis.

"Maaf belum bisa komen," demikian tulis Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadi, kepada IDN Times, Senin (13/1).

So, sebelum ada konfirmasi resmi, maka kita hanya bisa menduga-duga kapan Ninja ZX25R akan dirilis. Kalau kamu ada informasi mengenai motor ini, kamu bisa share di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Kemunculan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Kian Dekat, Berapa Harganya?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya